Kejutkan Penggemar! Isyana Sarasvati Naik Reog Saat Konser di Surabaya

Foto: Dok. Eksklusif Irfan/ Nyata

Isyana Sarasvati sukses mengguncang Surabaya dalam konsernya bertajuk “LEXICONCERT Live on Tour” pada Jumat (15/7) lalu. Acara yang berlangsung di DBL Arena itu berhasil menghipnotis 2.500 pasang mata berkat penampilannya yang epik.

Sebagai artis muda yang unik dan berbakat, Isyana berhasil menyuguhkan pengalaman istimewa untuk seluruh penonton yang hadir dalam konsernya, salah satunya saat ia menaiki Reog Ponorogo. Penasaran seperti apa momen tersebut? Simak ya.

1. Saat konser di Surabaya, Isyana tampil nyentrik menggunakan riasan gothic. Ia mengecat rambutnya dengan dua warna yang berbeda yakni hitam dan merah. Konser kali ini terasa istimewa karena Isyana berhasil menunjukan sisi lainnya sebagai musisi yang digandrungi banyak orang.

Foto: Dok. Eksklusif Irfan/ Nyata

|Baca Juga: Gelar Konser Musik Klasik, Jonathan Kuo Ingin Ajak Isyana Sarasvati Lagi

2. Berani melawan arus, Isyana terlihat lebih senang dan leluasa menunjukan jati dirinya dalam bermusik. Itu adalah tujuan penyanyi cantik itu menyelenggarakan Lexiconcert.

Foto: Dok. Irfan/ Nyata

3. Tak hanya sendiri, pelantun Tetap dalam Jiwa itu menggandeng beberapa musisi berbakat untuk tampil bersamanya. Salah satunya adalah band metal DeadSquad dan musisi muda, Arash Buana.

Foto: Dok. Irfan/ Nyata

4. Lexiconcert Live on Tour telah diadakan di lima kota besar di Indonesia dan Surabaya merupakan kota keempat yang dikunjungi Isyana. Penyanyi cantik itu mengaku bahwa dirinya sudah empat tahun tidak mengunjungi Surabaya, oleh sebabnya ia ingin menunjukan yang terbaik untuk penggemarnya malam itu.

Foto: Dok. Irfan/ Nyata

5. Saat menyanyikan “Lagu Malam Hari” Isyana tampil totalitas menggunakan properti selimut dan bantal. Penyanyi 29 tahun itu pun mengaku bahwa dirinya adalah ‘anak selimut’ banget yang gak bisa jauh-jauh dari kehangatan. Kamu juga gini gak nih?

Foto: Dok. Irfan/ Nyata

|Baca Juga: Isyana Histeris Lihat V BTS, Sang Suami Beri Respon tak Terduga

6. Ini yang paling bikin heboh, Isyana naik Reog Ponorogo dan membelah kerumunan penonton. Memang ini merupakan bagian dari keunikan konsernya, ia selalu melibatkan sesuatu yang khas dari kota yang akan didatangi.

Foto: Dok. Irfan/ Nyata

7. Menaiki Reog adalah permintaan dari Isyana sendiri. Ia ingin menciptakan kenangan yang tak terlupakan para penggemarnya di malam spesial itu. Seru banget sih ya!

Foto: Dok. Irfan/ Nyata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here