Drew Barrymore Janji Lakukan Hal Ini Demi Cameron Diaz

drew-barrymore
Dok. Instagram Drew Barrymore

Drew Barrymore mengakui jika sahabatnya, Cameron Diaz adalah tutor hidupnya. Memiliki peran besar, Drew pun menjanjikan beberapa hal kepada Cameron:

“Saya berjanji kepada sahabat saya, Cameron Diaz, bahwa saya akan menjadi seseorang yang all out, yang sadar lingkungan, teliti dan menjalani gaya hidup berkelanjutan,” kata bintang Charlie Angels dalam sebuah talkshow bersama People dan salah satu perusahaan perlengkapan rumah yang ramah lingkungan, Grove Collective dan Virgin Group.

Wanita berambut merah itu pun melanjutkan, “Dia (Cameron, red) sudah mengatakan ini sejak tahun 90-an kepada saya. Begitu saya mulai hidup seperti itu dan benar-benar berkomitmen, saya mulai melihat dunia secara berbeda.”

Dok. Instagram Drew Barrymore

|Baca juga: Batal Pensiun, Cameron Diaz Minta Tips Comeback Sama Tom Brady

Bintang Stand-In itu memulainya dengan membuang barang favoritnya, yaitu tas Ziploc. Tidak hanya itu, Cameron yang sebentar lagi akan memulai produksi filmnya juga mengajarkan untuk tidak ketika menggunakan air.

“Cameron akan benar-benar marah dan berkata: ‘Hentikan kebiasaan membiarkan air mengalir saat kamu menyikat gigi!’. Dia selalu merasa seperti kakak perempuanku,” tambah Barrymore.

Antusiasnya terhadap lingkungan baru-baru ini dipamerkan, ketika video dirinya menari di tengah hujan menjadi viral di media sosial. “Kapan pun kamu bisa keluar saat hujan, jangan lewatkan kesempatan itu!” tuturnya tersenyum sambil menatap ke langit dan tertawa.

Dok. Instagram Drew Barrymore

|Baca juga: Modal Nikah Cuma Rp750 Ribu, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Pilih Beli Istana Rp898 Miliar

Dia tidak menyangka video hujannya akan menjadi viral. “Saya sangat bahagia, sehingga ketika melihat hujan, saya hanya berpikir saya ingin mendapatkan berkah dari Ibu Pertiwi dan bebas dan tidak khawatir untuk sesaat,” katanya.

Belakangan Drew Barrymore juga sering mengampanyekan krisis plastik yang berbahaya bagi lingkungan hidup. Menurutnya gaya hidup yang berkelanjutan membutuhkan upaya kelompok.

“Kami membutuhkan individu, kelompok, serta perusahaan yang mau mengubah dunia,” imbuhnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here