Dolly Parton Kembali Berpose Cover Playboy di Usia 75

Penyanyi country Dolly Parton tahu betul gimana menyenangkan suaminya, Carl Thomas Dean. Makanya saat suami berulang tahun ke 79, dia mempersembahkan dirinya dengan bergaya ala cover Playboy.


Dolly pun mereka ulang pose saat dia menjadi cover majalah pria dewasa itu yang rilis tahun 1978. Dia mengenakan outfit kelinci warna hitam, plus dasi kupu-kupu putih. Nggak lupa senyumnya yang khas dan menawan.

Hadiah istimewa untuk suami tersayang (Instagram)

Pelantun You Are itu mengunggah video kejutan itu ke Instagram-nya. “Harus selalu jadi #HotGirlSummer untuk suamiku,” tulis Dolly di caption sembari mengutip lagu dari Megan Thee Stallion.


“Hari ini tanggal 20 Juli adalah ulang tahun suamiku, Carl. Itu sebabnya mengapa aku bergaya seperti ini,” kata Dolly di videonya.

Impian Umur 75

“Jadi ingat beberapa waktu lalu, aku pengen pose buat Playboy ketika umur 75, kan? Nah sekarang aku 75 tahun, tapi majalahnya sudah nggak ada. Cuma suamiku itu pecinta cover Playboy edisiku, jadi nggak ada salahnya deh bikin sesuatu yang bisa buat dia hepi. Dia pikir aku itu masih hot setelah 57 tahun,” ujarnya.

“So aku bikin photoshoot kecil-kecilan dengan outfit ini dan aku bikin cover Dolly yang baru. Cover aslinya kalian tahu kan,” tanya Dolly kepada penggemarnya yang berusia lebih matang.

Jatuh cinta pada pandangan pertama (dollyparton.com)

Penyanyi bernama lengkap Dolly Rebecca Parton itu pun membandingkan dirinya 44 tahun lalu dengan sekarang. “Kalau dulu aku mirip bola mentega, nah kalau sekarang keju string. Tapi mungkin dia (suami) akan mengira aku krim keju…inginnya sih,” lanjutnya.


Dolly dan Carl Dean adalah pasangan cinta remaja yang berlanjut hingga kini. Dolly kali pertama bertemu Carl ketika dia berusia 18 tahun, sementara Carl 21. Mereka jatuh cinta pada pandangan pertama. Dua tahun kemudian, yaitu pada 1966, keduanya menikah di Ringgold, Georgia. Pernikahan itu hanya disaksikan ibunda Dolly.

Kenangan ketika menikah (dollyparton.com)

Nggak lama setelah pernikahan, Dolly merilis album perdananya, Hello I’m Dolly. Namun Carl sendiri tidak pernah terekspos sejak mereka pacaran, menikah dan Dolly mendunia. Carl memilih fokus sebagai pengusaha dan tinggal di kampung halaman mereka di Nashville, Tannessee.

Masih Seksi

Meski sudah berumur 75 tahun, Dolly memang masih hot. Kecantikannya sama sekali nggak berkurang. Khusus untuk cover Playboy ini, Dolly juga bikin sejarah. Dia jadi bintang country pertama yang jadi cover Playboy

Namun Dolly menolak tampil telanjang. Sebagai gantinya, pelantun I Will Always Love You itu mengenakan dasi kupu-kupu bertabur berlian imitasi.

Playboy edisi bercover Dolly Parton (Playboy)

Majalah Playboy berhenti terbit secara fisik tahun 2020. Dibangun almarhum Hugh Hefner pada tahun 1953. Maskot kelinci berdasi kupu-kupu Playboy jadi salah satu merek Amerika yang paling dikenal dalam sejarah.

Edisi perdana majalah ini menampilkan foto-foto telanjang Marilyn Monroe dan terjual lebih dari 50 ribu eksemplar tahun 1953.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here