Rumah Tangga Diterpa Isu Perselingkuhan, Zaskia Gotik dan Suami Makin Mesra

Foto: Dok. Instagram @zaskia_gotix

Rumah tangga Zaskia Gotik tengah diterpa isu yang tidak sedap. Baru-baru ini dikabarkan bila sang suami Sirajuddin Mahmud diduga telah melakukan perselingkuhan sampai membuat sang wanita simpanan hamil.

Usut punya usut, perempuan yang diduga sebagai selingkuhannya itu berprofesi sebagai model bernama lengkap Inez Gonzales. Kabarnya saat itu Inez sudah tahu bahwa Sirajudin telah menikah dengan Zaskia Gotik.

Hubungan terlarang itu berlanjut sampai model asal Jogja itu diduga sedang mengandung anak hasil dari Sirajudin. Lebih mengagetkannya lagi, usia kandungannya hanya berbeda satu bulan saja dari Zaskia

Hal ini langsung dikonfirmasi oleh Indra Tarigan, selaku pengacara yang disewa Inez untuk menuntut pertanggungjawaban suami Zaskia Gotik.

“Saat Zaskia Gotik hamil pertama tiga bulan, Inez hamil dua bulan. Jadi perbedaan (usia) kandungan hanya sebulan,” kata Indra Tarigan.

|Baca Juga: Dikabarkan Cerai, Zaskia Gotik Ungkap Tuntutannya

Kini Inez menuntut Sirajudin dengan ganti rugi sebanyak miliaran rupiah.

Menghukum tergugat untuk membayar kerugian materil sebesar Rp7.560.000.000 (Tujuh milyar lima ratus enam puluh juta rupiah) dan kerugian immateril sebesar Rp10.000.000.000 (Sepuluh milyar rupiah),” ungkap Sondra Mukti, selaku Humas Pengadilan Negeri Cikarang, Jawa Barat pada Kamis (14/7) lalu.

Foto: Dok. Instagram @zaskia_gotix

|Baca Juga: Dear Zaskia Gotik, Ada Pesan Cinta dari Mantan Istri Sirajuddin Nih!

Meski rumah tangganya diterpa isu tidak sedap, nampaknya Zaskia tidak terlalu menggubris hal tersebut. Terbukti akhir-akhir ini ia masih aktif mengunggah momen manis dengan suaminya di Instagram pribadinya.

Salah satu yang paling terbaru adalah saat pedangdut itu terlihat memeriksakan kandungannya. “Kontrol dd Utun. Alhamdullilah sehat-sehat terus ya nak,” tulis Zaskia.

Mengingat usia kandungan pelantun Bang Jono itu sudah semakin tua, suami makin sigap dan menunjukan keromantisannya. Dalam unggahannya yang lain wanita 32 tahun itu tampak menggenggam erat tangan Sirajudin. Ini seakan menandakan bahwa ia tetap kuat berada di samping suami apa pun yang terjadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here