Digugat Cerai Nathalie Holscher, Sule Justru Disuruh Belajar ke Anang Hermansyah

Foto: Dok. Instagram

Kabar perceraian komedian Sule dan Nathalie Holscher masih menjadi topik panas di sosial media. Nama Sule sendiri tembus trending nomor satu di Twitter pada Jumat (8/7) lalu.

Nathalie secara resmi menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang Jawa Barat pada 5 Juli 2022 lalu, sidang perdana untuk mediasi akan dijadwalkan pada 20 Juli 2022 mendatang.

Dalam gugatannya, Nathalie mamasukkan hak asuh anak dan nafkah untuk buah hatinya setelah nanti mereka resmi bercerai. Sule sebagai suami masih bungkam terkait kabar mengejutkan itu.

Setelah gugatan cerai itu menjadi viral, kini banyak netizen yang membandingkan keluarga Sule dan Keluarga Anang Hermansyah.

|Baca Juga: Komedian Sule Resmi Digugat Cerai Nathalie Holscher

Foto: Dok. Instagram

Seperti yang diketahui bahwa Anang menikahi Ashanty yang otomatis menjadi ibu sambung bagi Aurel dan Azriel. Anang sebagai kepala rumah tangga dinilai berhasil menyatukan anaknya dengan ibu sambung mereka dan kini semuanya hidup akur dan tenteram.

“Walaupun gue bukan fans mereka dalam hal karya, tapi kayaknya keluarga sule perlu belajar dari keluarga ini (Anang Ashanty),” komentar akun @Sat******o

Banyak netizen yang menyayangkan bahwa Sule seharusnya bisa menjadi penengah untuk memecahkan konflik yang terjadi antara Putri Delina dan Nathalie.

“Saya juga sempet berpikir ke keluarga ini dan ke tante ashanty…Tante ashanty saja akhirnya bisa melewati walapun pasti sulit, aku yakin mbak nathalie juga pasti bisa, tapi dikembalikan lagi sih ke anak2 sambung nya gimana dan si suami yang jadi penengah nya gimana juga,” seru akun @Ni****ll

|Baca Juga: 6 Potret Putra Sule dan Nathalie Holscher yang Menggemaskan

Tetapi ada beberapa netizen yang tak mau ikut campur dengan urusan tersebut. Mereka berdalih tak seharusnya orang luar mengomentari kehidupan rumah tangga orang lain, sekalipun dia adalah seorang artis.

“Orang orang kok pada bandingin kehidupan keluarga orang yang satu dengan keluarga orang lainnya yakkk??? Kondisi dapur orang kan ga sama??? Kayak kenal banget sama mereka aja wkwkkw, lu pada cm kenal mereka dari jauh atau bahkan cm di layar lohhh,” tulis akun @ste*****k

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here