Cardi B Pukul Penonton Pakai Mikrofon Saat Konser

Foto: Dok. Yahoo.com

Cardi B tak bisa menahan emosinya saat tampil di Wireless Festival London, Inggris pada Jumat (8/7) lalu. Rapper 29 tahun itu diberitakan memukul seorang penggemar menggunakan mikrofonnya saat berada di atas panggung.

Sebuah video TikTok viral memperlihatkan Cardi B yang sedang digendong di atas bahu seorang penjaga keamanan. Terlihat ia ingin lebih dekat dengan penonton dan mengarahkan mikrofon ke arah mereka.

Saat tubuhnya diangkat, penonton di sekitarnya pun menjadi histeris ingin melihatnya dari dekat. Banyak sekali tangan-tangan jahil yang mencoba menggrayangi tubuh pelantun Bodak Yellow itu.

Cardi ingin membakar semangat penonton ketika ia sudah sampai bagian Reff, tetapi situasinya menjadi kian ricuh. Sampai pada akhirnya ada salah satu penonton yang berhasil mengambil mikrofon dari tangannya.

Sontak rapper seksi itu langsung terbawa emosi dan mencoba merebut kembali mikrofonnya. Setelah berhasil merebut kembali, Cardi langsung memukul penonton tadi dengan mikrofonnya.

|Baca Juga: Disebut Berhati Malaikat, Cardi B Biayai Pemakaman Korban Kebakaran Hebat di New York

Foto: Dok. TikTok/TheSun
Foto: Dok. TikTok/TheSun

Mengingat suasana makin tidak kondusif, penyanyi kelahiran 1992 itu bergegas diamankan di belakang panggung. Saat berjalan, wajah Cardi nampak menahan emosi tetapi ia masih mengayunkan tangan untuk salam perpisahan ke penggemarnya.

Sekedar informasi, ini bukanlah pertama kalinya Cardi melawan para penggemarnya. Sebelumnya ia pernah terlibat kontroversi karena tidak datang ke Grammy Awards 2022.

|Baca Juga: Belum Genap Sebulan Melahirkan, Bentuk Tubuh Cardi B Bikin Heboh. Ternyata Ini Rahasianya!

Banyak penggemarnya yang kecewa karena idolanya tidak hadir di acara bergengsi itu, tetapi fatalnya beberapa penggemar bahkan sampai menghina keluarga dan anak Cardi.

Mendengar komentar jahat ini, Cardi pun naik pitam sampai menuliskan komentar kasar di Twitter-nya. Setelah puas menuliskan unek-uneknya, ia kemudian menghapus akun Twitter miliknya.

“Saya menghapus Twitter, tetapi demi Tuhan, saya membenci fan base ini. Anda adalah orang bodoh yang lambat karena sudah berani menyeret anak-anak saya, ini karena anda berpikir saya akan pergi ke Grammy tapi nyatanya tidak?,” kata Cardi dalam Twitter-nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here