Camila Cabello Betah Jomblo dan Tak Ingin Bucin Lagi

Foto: Dok. Chritine Hahn

Camila Cabello mengungkapkan bahwa dia tidak ingin “bucin” lagi saat mempunyai pacar baru nantinya. Pada November 2021 lalu, Camila resmi berpisah dari mantan kekasihnya, Shawn Mendes.

Saat diwawancara Cosmopolitan UK, ia mengaku bahwa ia sangatlah fokus untuk hubungannya di masa lalunya. Kini dia telah berubah dan tidak lagi ingin menekannya.

Saya terlalu fokus padanya. Saya hanya ingin bergaul dengan banyak orang, saya ingin berteman dan saya telah membuat banyak teman baik selama setahun terakhir,” ungkap Camila kepada Cosmopolitan UK.

Ia mengaku kini telah menjadi orang yang berbeda, bila dulunya ia adalah orang yang sangat fokus kepada kekasihnya. Kini ia berusaha tidak berfokus dengan itu dan membuatnya mengalir apa adanya.

“Jika sesuatu terjadi, maka itu sangat menyenangkan, tetapi saya tidak menekannya. Dulu saya suka, ‘Ya, cinta, oh Tuhan, cinta’ dan sekarang saya hanya mencoba bersenang-senang saja,” lanjutnya.

|Baca Juga: Sepakat Putus, Shawn Mendes Ngaku Masih Cinta Berat dengan Camila Cabello

Foto: Dok. Shutterstock

Untuk kedepannya, pelantun Havana itu ingin berfokus kepada pertemanannya dan masih belum berfikir untuk menjalin hubungan asmara lagi.

“Saya hanya ingin menjalani hidup saya dan memiliki persahabatan yang hebat. Jika sesuatu keluar dari (mereka) maka itu sesuatu yang lebih, maka itu bagus,” imbuh penyanyi 25 tahun itu.

Camila dan Shawn mulai berkencan pada 2019 dan menghabiskan masa karantina Covid-19 bersama. Sebelumnya dengan Shawn, mantan anggota grup Fifth Harmony itu pernah menjalin hubungan dengan penulis Matthew Hussey dari 2018 hingga 2019.

|Baca Juga: Pamer Selulit, Camila Cabello: Kita Perempuan Sejati!

Beberapa tahun lalu Camila sempat mengaku bahwa dirinya memiliki kecemasan bertemu dengan orang baru. Semakin hari kesehatan mentalnya semakin parah dan memutuskan untuk berjuang keluar dari ketidaknyamanan itu.

Kini, diusianya yang sudah seperempat abad, Camila mengaku bahwa dirinya menjadi lebih santai dan berani untuk membuka pergaulannya dengan orang baru.

“Saya lebih santai dan nyaman, saya yakin dengan apa yang saya inginkan. Semua yang saya alami entah itu dalam pikiran saya, di luar pikiran saya. Semua permasalahan mengajari saya bagaimana menemukan kedamaian yang saya dapatkan sekarang,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here