Unik! Via Vallen dan Chevra Ingin Bulan Madu Nonton Liga Inggris

Foto: Dok. Irfan Nyata

Pedangdut Via Vallen dan Chevra Yolandi kini tengah berbahagia karena telah sah menjadi suami istri. Layaknya pengantin baru pada umumnya, tentu mereka sudah membuat rencana untuk bulan madu mereka.

Via dan Chevra mengaku belum memikirkan rencana bulan madu terlalu dalam karena masih sibuk mempersiapkan pernikahan mereka yang berlangsung selama lima hari berturut-turut.

“Belum mikirin (bulan madu) ke situ sih, karena sebelum akad juga sudah deg-degan dan kami tidurnya sedikit banget, sejam dua jam ada kali ya. Mikirnya itu udah acara besoknya,” kata Via saat ditemui Nyata di Hotel JW Marriot, Surabaya pada Jumat (15/7) lalu.

Tetapi mereka sudah membayangkan tujuan mereka nantinya saat bulan madu, yaitu ke Manchaster, Inggris.

Kita tujuannya pingin ke Manchaster, tapi karena liga-nya belum mulai jadi kita tunda dulu. Nunggu pas ada liga waktu kita di sana,” imbuhnya.

|Baca Juga: Nggak Mau Kecolongan, Via Vallen dan Chevra Buat Perjanjian Pra Nikah. Apa Saja Isinya?

Foto: Dok. Irfan Nyata Instagram

Namun, rencana itu mesti tertunda dulu karena Via dan Chevra ingin sekalian melihat Premiere League di sana. Kabarnya, Liga itu akan dimulai pada bulan Agustus mendatang, jadi mereka harus bersabar untuk bisa melihat tim kesayangan bermain.

Karena dia (Via) memang suka MU dari dulu kan, dan kebetulan Ronaldo baru pindah tuh nah dia ngefans banget sama Ronaldo,” timpal Chevra Yolandi.

|Baca Juga: Jadi Cucu Kesayangan, Via Vallen Rela Lakukan Ini untuk Resepsi Pernikahan

Meski harus menunggu sedikit lama untuk bulan madu ke Inggris, tetapi keduanya sepakat setelah menyelesaikan rangkaian acara pernikahan, mereka akan bulan madu di Indonesia terlebih dahulu.

“Setelah nikah kita merencanakannya di Indonesia aja bulan madunya,” ungkap pelantun Sayang tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here