Bradley Cooper Kencani Politisi Muslim Amerika

bradley-cooper-kencani-politisi-muslim-amerika
Bradley Cooper. Dok. Getty Images

Bradley Cooper dikabarkan tengah kencan dengan politisi muslim Amerika, Huma Abedin. Wanita itu adalah orang keprcayaan Hillary Clinton pada masanya, dan mantan istri politisi Anthony Weiner.

Kisah cinta pasangan telah berlangsung selama beberapa bulan, dan editor Vogue, Anna Wintour, memiliki peran besar terhadap hubungan mereka.

“Anna benar-benar berperan sebagai mak comblang,” kata salah satu sumber. “Dia bersahabat baik dengan Bradley dan memuja Huma,” imbuhnya.

Anna Wintour. Dok. Getty Images/ Page Six

| Baca juga: Panggilan Sayang Ant Anstead untuk Pacarnya yang 10 Tahun Lebih Tua

Keduanya sepakat untuk tidak mengumbar kemesraan di depan umum. Bradley sangat merahasiakan kencannya dengan wanita 45 tahun itu pasca putus dengan Dianna Agron.

Huma Abedin telah memberi tahu kerabat dekatnya kalau dia memiliki pria baru, meskipun tidak menyebutkan namanya. “Mereka cocok satu sama lain,” kata sumber tersebut. Mencuatnya kabar ini membuat keduanya bungkam satu sama lain.

Page Six diberitahu bahwa pasangan itu tiba bersama di Met Gala pada 2 Mei dan kemudian berpisah untuk karpet merah. Gambar di bawah menunjukkan Huma mengenakan gaun kuning kenari berpose untuk kamera. Sedangkan Bradley (47), menjaga jarak di belakangnya agar tidak ketahuan berkencan.

Dok. Getty Images for The Met Museum/ Page Six

| Baca juga: Jelang Ulang Tahun Ke-75, Camilla Bocorkan Rahasia Masa Lalunya

Huma, seorang muslim yang taat mengatakan kepada The Cut bagaimana dia kehilangan keperawanannya ketika menikah dengan Weiner di usia 32 tahun.

Hal tersebut sangat bertolak belakang dengan sikap Anthony yang menimbulkan skandal seks, hingga menyebabkan mereka berpisah.

“Saya patah hati, diseret, diinjak, dipermalukan. Saya hidup dengan rasa malu, malu, untuk waktu yang lama,” kata Abedin kepada The Cut. “Kalau dipikir-pikir, saya mengalami trauma yang ekstrem.”

Anthony Weiner, mantan anggota Kongres Demokrat dari New York, pada 2017 dijatuhi hukuman 21 bulan penjara karena berhubungan seks dengan anak di bawah umur. Dia pun harus melakukan kerja sosial selama 15 bulan di Pusat Medis Federal di Devens, Mass. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here