Bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher Trauma Nikah Lagi

Foto: Dok. Instagram

Rumah tangganya dengan Sule yang berakhir ternyata membuat Nathalie Holscher trauma untuk kembali menikah. Hal ini diungkapkan langsung olehnya saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Saat itu Raffi bertanya mengenai kondisi Nathalie setelah menggugat cerai suaminya. Ayah dari Rafathar itu penasaran apakah perceraian itu membuat Nathalie trauma untuk menjalani rumah tangga kembali.

Menanggapi pertanyaan tersebut membuat ibu satu anak itu tertunduk lesu. Saat kembali ditanyai oleh Irfan Hakim, dengan lemas Nathalie mengangguk bahwa benar ia trauma akan perceraiannya.

Trauma?” tanya Irfan, kemudian wanita 29 tahun itu menjawab dengan pelan, “He’eh (iya)”.

Meski begitu, tak menutup kemungkinan bahwa ia akan mencoba membuka hati lagi untuk pendampingnya nanti. Ia tak ingin berlarut-larut dalam kesedihannya saat ini.

“Mungkin traumanya sesaat aja nanti juga bisa balik (menerima) lagi,” ungkapnya sambil tersenyum.

|Baca Juga: Mediasi Berujung Gagal. Nathalie Holscher Girang karena Sule Mau Temui Anak

Foto: Dok. Instagram @nathalieesule

Kemudian Raffi bertanya apa yang paling membuat wanita cantik itu trauma saat masih berumah tangga dengan Sule.

Traumanya apakah benar karena nama besar Sule? Kan mungkin beda ya kalau orang biasa berantem dalam rumah tangga, orang biasa kan gak ke blow-up. Apakah ini traumanya karena seseorang yang memang punga nama besar?,” ungkap Raffi Ahmad.

|Baca Juga: Nathalie Holscher Ungkap Rencana Cari Pasangan Baru

Menurut Nathalie, selama menikah dengan Sule ia tak peduli dengan nama besar ataupun komentar dari netizen itu sendiri. Penyebab utama dia bercerai karena murni terdapat masalah dalam kehidupan pernikahan mereka.

“Itu kan bisa dibilang orang luar, netizen. Aku gak peduli sih kalau netizen mau ngomong apa. Merendahkan aku seperti apa, enggak aku peduliin pokoknya. Traumanya itu ya sama pernikahannya,” jawab wanita kelahiran 14 Desember 1992 itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here