Berat Badan Bertambah, Penampilan Eric ‘Shinhwa’ Bikin Pangling

Foto: Dok. KBIZoom

Aktor sekaligus penyanyi Eric Shinhwa tampil dengan visual terbarunya setelah mengalami penambahan berat badan. Setelah sekian lama hilang dari layar kaca, ia akhirnya tampil dalam acara SBS bertajuk “Same Bed, Different Dreams 2: You Are My Destiny” yang tayang pada Senin (4/7) lalu.

Saat itu Eric dan istrinya Na Hye Mi terlihat menghadiri pernikahan sahabatnya Andy Shinhwa dan Lee Eun Joo. Dalam pernikahan itu banyak selebriti yang turut hadir seperti Baek Jong Won, So Yoo Jin, Bada, Kim Kwang Kyu, Lee Jin Wook, Hong Seok Cheon, Minwoo, Kim Dong Wan, Jun Jin dan Ryu Yi Seo.

Secara khusus, idol berusia 43 tahun itu menarik perhatian karena berat badannya bertambah sedikit. Wajahnya memang ditutupi oleh masker, tetapi sekilas bentuk wajahnya terlihat berbeda dari sebelumnya.

|Baca Juga: Resmi Menikah, Ini Potret Pertama Jang Na Ra dengan Pendamping Setianya

Foto: Dok. KBIZoom

Idol grup legendaris Shinhwa berkumpul dalam pernikahan tersebut. Semua anggota tampil untuk mempersembahkan lagunya bertajuk “Perfect Man”. Istri Eric turut mengabadikan momen ini di sosial medianya.

|Baca JugaL: Tampil Seksi di ‘Money Heist’ Korea. Lee Joo Bin: Saya Olahraga Seperti Orang Gila!

Selesai tampil, Eric kemudian memberikan leluconnya setelah menari di atas panggung. Meski tak selincah jaman muda dulu, ia mengakui bahwa kini postur badannya telah berubah. “Aku hampir saja merobek celanaku,” ujarnya sambil tertawa.

Sepertinya Eric sangat menikmati kehidupan rumah tangganya yang dibangun dengan Na Hye Mi. Pasangan itu menikah pada 1 Juli 2017 dan masih belum dikaruniai anak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here