Bayaran Park Eun Bin Melonjak Drastis Berkat Drama Extraordinary Attorney Woo

Foto: Dok. Netflix

Tak bisa dipungkiri bila kesuksesan drama Extraordinary Attorney Woo membuat nama para pemainnya makin populer, tak terkecuali dengan Park Eun Bin. Baru-baru ini, situs media online Korea OSEN mengungkapkan bahwa bayaran sang aktris tiap episodenya akan melonjak drastis.

Menurut pemerhati hiburan Korea, sebelum Park Eun Bin menerima peran dalam Extraordinary Attorney Woo, biaya penampilan per episodenya kurang dari 100 juta Won. Tetapi situasi telah berubah drastis, sekarang aktris cantik itu mendapatkan popularitas berkat aktingnya yang apik.

Kini dikabarkan bahwa Park Eun Bin menjadi primadona beberapa sutradara ternama di Korea, sekarang ia menjadi aktris nomor satu yang paling banyak dicari untuk drama TV, Film, dan proyek lainnya.

“Biaya penampilan Park Eun Bin naik ratusan juta hari ini. Ada jaminan mungkin bayaran para aktris lebih sedikit dibanding para aktor, tetapi untuk Park Eun Bin, saya pikir lebih dari 200 juta Won (Rp2,2 miliar) per episode adalah hal yang mungkin,” ungkap seorang sumber dari industri hiburan Korea.

|Baca Juga: Drama Business Proposal Sukses Besar, Ahn Hyo Seop Kenang Kebersamaan Bareng Kim Se Jeong

Foto: Dok. Netflix

Tidak hanya dalam drama saja, tetapi kepopuleran Park Eun Bin membuat beberapa brand yang bekerja sama dengannya mengalami untung besar. Salah satunya dari perusahaan KGC Ginseng Corporation yang telah menggunakan aktris cantik itu sebagai model iklan mereka sejak tahun 2018.

|Baca Juga: Drama Extraordinary Attorney Woo, Picu Kemarahan Orang Tua Anak Autisme

“Presentase pelanggan kami mengalami peningkatan yang nyata. Selain itu, model dan produk awareness juga meningkat di kalangan pelanggan antara umur 40-an sampai 50-an, sementara penjualan kami naik 5%,” ungkap perwakilan dari KGC Ginseng Corporation.

Saat ini, drama Extraordinary Attorney Woo menjadi serial paling populer di Korea. Bahkan menurut Gallup Korea, berdasarkan survei pada Juli 2022, drama itu menempati posisi pertama sebagai acara TV paling Favorit di negeri ginseng tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here