Alvin Jonathan X Factor Butuh Orang Dalam

alvin-jo-x-factor-indonesia
Alvin Jonathan. Dok. Instagram Alvin Jonathan

Siapa sangka, kalau Alvin Jonathan Sindhunata dulunya anti banget sama dunia hiburan. Bahkan pria 25 tahun itu mengaku terpaksa untuk mengikuti Idola Cilik. Satu-satunya momen yang dinikmatinya adalah kesempatan untuk tidak masuk sekolah. “Aku nungguin banget tuh ‘kapan nih bisa nggak masuk sekolah lagi’,” kata bungsu tiga bersaudara itu.

Dok. Instagram Alvin Jo

| Baca juga: Terlalu Nyinyir, Juri X-Factor ini Dipecat

Keadaan berbalik ketika beranjak dewasa, pemilik zodiak Virgo itu justru ketagihan ikut ajang pencarian bakat. Bukan ingin pamer, tapi karena nggak punya koneksi di industri musik. “Temen aku anak bisnis semua soalnya, jadi aku seniman sendiri,” terang pria kelahiran Malang, 20 September 1997.

Dok. Instagram Alvin Jo

| Baca juga: X-Factor Dihentikan! Gimana Kabar Para Kontestannya Sekarang?

Alvin Jonathan bertekad menjadikan ajang itu sebagai batu loncatannya yang tinggi. Tak tanggung-tanggung dia berhasil menjuarai X Factor Indonesia tahun 2022. Dengan predikat juaranya itu, Bunga Citra Lestari sebagai mentor langsung menggandengnya jadi pengisi acara di konser internasional perdana bertajuk BCL Blossom Intimate, yang akan digelar di Singapura, 19-20 Agustus mendatang. *shi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here