5 Selebritis Hollywood Ini Punya Cara Unik Umumkan Kehamilannya

cara unik seleb umumkan kehamilan
Dok. Instagram Katy Perry/ Emily/ Kylie Jenner

Kehamilan adalah momen paling membahagiakan bagi wanita. Setiap calon ibu tentu memiliki cara unik masing-masing untuk umumkan kehamilan pada orang terdekat agar mereka ikut bahagia.

Begitu pula yang dilakukan 5 selebriti Hollywood ini, mereka punya cara unik untuk membuat penggemarnya terkejut. Bagaimana cara mereka mengumumkannya? Simak baik-baik ya!

| Baca juga: Ekspresi Konyol Pangeran George di Wimbledon 2022 Mencuri Perhatian!

Emily Ratajkowski, wanita yang sukses memainkan film Gone Girl itu memilih Vogue sebagai partnernya dalam menyiarkan berita kehamilannya melalui film pendek berjudul Who Will You Be?.

Dok. Instagram Emily Ratajkowski

Tidak ingin gembar-gembor, Katy Perry kejutkan penggemar dengan berita kehamilannya melalui video Never Worn White, dimana dia tiba-tiba muncul dengan gaun putih dengan perut yang sudah membesar.

Dok. Instagram/ Katy Perry

Mirip dengan Emily Ratajkowski, Kylie Jenner mengabarkan berita kehamilannya dengan film pendek berdurasi 11 menit 33 detik. Video tersebut menampilkan euforia Kylie bersama Travis ketika menyambut Stormi.

Dok. Instagram/ Kylie Jenner

Cardi B juga punya cara unik untuk umumkan kabar kehamilannya. Rapper Amerika itu tiba-tiba muncul di acara musik Saturday Night Live (SNL) sembari menunjukkan baby bump-nya pada tahun 2018.

Dok. Instagram/ Cardi B

Beyoncé umumkan kehamilan di tahun 2011 dengan cara yang unik. Saat tampil di MTV’s Video Music Awards, istri dari Jay Z itu melepas jaketnya dan menunjukkan perut buncitnya ketika lagu usai. Sontak penonton pun teriak dengan histerisnya.

Dok. Instagram/ Savoir Flair

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here