Putri Wenny Ariani Kebanjiran Endorse, Wajahnya Curi Perhatian. Mirip Rezky Adhitya?

putri-rezky-adhitya-1
Foto: Dok. Pri

Nama Wenny Ariani jadi bahan perbincangan selama beberapa pekan terakhir. Perempuan tersebut mengklaim memiliki seorang putri bernama Kekey, buah cintanya bersama aktor Rezky Adhitya. Wenny pun sudah menggugat Rezky. 

Setelah permasalahan tersebut mengemuka, foto-foto bocah yang diklaim sebagai putri Rezky Adhitya itu tersebar di media sosial. Akun Instagram Kekey, @wenny_kekey_real yang dikelola sang bunda juga kebanjiran endorsement. 

Dalam beberapa video yang diunggah, Kekey tampak percaya diri kala mempromosikan produk makanan. Ia beraksi bak selebgram profesional. 

putri rezky adhitya anak perempuan kekey
Foto: Dok. Instagram @wenny_kekey_real

“Lihat ini dagingnya tuh ini daging kesukaan Kekey. Aku mau coba yang sudah digoreng. Bismillah,” ujar Kekey.

Akting Kekey sebagai seleb endorse itu tak pelak membuat warganet merasa iba. Mereka memberikan kucuran semangat untuk bocah delapan tahun itu. Tak sedikit pula yang mengatakan kalau Kekey begitu mirip dengan Rezky.

“Smangat nak, buktikan k bpkmu klo km bs lbh sukses 🥰🥰,” ujar netter. “Wah inimah cocok jadi artis semangat yah cantik semoga sehat n bahagia selalu 🤲🏻😘😘,” kata seorang netter. “Cantik banget kasihan lihatnya, semoga sukses masa depannya dan dikasih rejeki yang berlimpah limpah sama Allah SWT Aamiin,” harap yang lainnya. “Kekey mirip papanya bgt, emang kebanyakan anak cewe mirip papanya ya, semangat anak maniss,” pungkas warganet lain. 

putri rezky adhitya 1
Foto: Dok. Pri

Baca juga: Wenny Ariani Pernah Dipenjara, Begini Kata Rezky Adhitya

Sebelumnya Wenny memang sempat bercerita bahwa anaknya terus menanyakan soal sosok sang ayah. Namun kala itu ia memilih untuk tidak menjawabnya. Tapi kini semua berubah. 

“Menanyakan tentunya. Ya (sudah dijawab Rezky Aditya ayahnya, red),” ujar kuasa hukum Wenny, Muhammad Anwar Sadat, Selasa (29/6).

Melihat rasa penasaran anaknya itu Wenny merasa sedih dan mendapat tekanan psikis. Ditambah lagi, Wenny jadi bulan-bulanan warganet usai memutuskan untuk menuntut Rezky. Ia dituding mencoba merusak rumah tangga Rezky dan Citra Kirana. 

“Sehingga itulah selain ada guncangan dari sisi internal keluarganya, dari anak kandungnya sendiri maupun dari lingkungan luar dari pihak W,” imbuh Anwar. 

Selama beberapa bulan terakhir, Wenny dan pihak kuasa hukumnya memang sudah mencoba berkomunikasi dengan Rezky. Namun pemain sinetron Cinta Suci itu tidak memberikan respon positif. 

Akhirnya Wenny pun melayangkan gugatan perdata ke Pengadilan Negeri Tangerang. Ia berharap anaknya bisa diakui oleh Rezky. 

Baca juga: Akhirnya Terkuak! Identitas Wanita yang Ngaku Dihamili Ayah Rezky Adhitya

Tak hanya itu, tim pengacara Wenny Ariani juga mengungkap bahwa Rezky Adhitya tidak pernah memberikan nafkah pada anaknya. Wenny pun meminta pertanggungjawaban untuk hal tersebut.

“Ya (nafkah juga masuk dalam gugatan, red), termasuk hal-hal lain sehubungan dengan hal teknis dan di luar dari prinsip pokok gugatan ini, tentang tanggung jawab,” lanjut Anwar. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here