Tissa Biani Positif Covid-19, Ini Ungkapan Dul Jaelani

tissa biani positif covid-19 (2)
Foto: Net

Aktris Tissa Biani baru saja mengumumkan bahwa dirinya positif Covid-19. Hal ini ia sampaikan lewat unggahan di Instagram pribadinya, Jumat (9/7) lalu.

Bintang web series Cinta Fitri itu mengunggah dua foto, yakni foto close up dirinya dan foto hasil pemeriksaan tertanggal 7 Juli 2021. Pastinya hasil pemeriksaan itu menyatakan Tissa terpapar atau positif terkena Covid.

Tak banyak yang diungkapkan Tissa atas kondisinya saat ini. Namun sepertinya ia sedang melakukan isolasi mandiri di kediamannya.
Lewat Instagram pribadinya, bintang film The Way I Love You itu juga mengucapkan terima kasih pada semua orang yang telah men-support-nya.

Terimakasih banyak untuk semua yang sudah mendoakan dan memberikan perhatian dan semangat untuk kesembuhannya,” tulisnya.

Sementara itu unggahan Tissa dibanjiri komentar yang berisi semangat dan doa dari para artis dan netizen. Salah satunya dari Dul Jaelani. Musisi muda yang juga kekasih Tissa itu menuliskan, ”Semoga Cepat Sembuh, sayangku.”

tissa biani positif covid-19
Tissa Biani positif Covid-19. Foto: Dok. Instagram Tissa Biani

Baca juga: Dituding Pacaran Modal dari Ortu, Dul Jaelani Bongkar Sumber Kekayaannya

Dul juga terlihat cukup intens melihat perkembangan kesehatan Tissa. Meski Tak bisa berjumpa, ia rajin menghubungi kekasihnya tersebut. Ini terlihat dari foto hasil screenshoot mereka yang sedang video call.

Tissa dan Dul memang belum lama berpacaran. Keduanya juga sedang sangat kasmaran. Karena itu dalam hal banyak hal, mereka saling memberi semangat.

Tak hanya saat salah satunya sakit, tapi juga dalam perjalanan karir. Seperti baru-baru ini, Dul dan Tissa terlibat dalam project bareng, yakni film Dear Imamku.

Selain Dul, Tissa juga banjir doa dari teman-teman sesame artisnya. Salah satunya aktor kawakan yang juga idolanya, Chicco Jericko.

Comeback stronger @tissabiani,” tulis suami aktris Putri Marino itu. Unggahan itu langsung dibalas Tissa, ”Thank you so much my idol.”

Baca juga: Tissa Biani Ungkap Perkelahiannya dengan Lyodra Ginting

Ungkapan senada juga diucapkan Titi Kamal dan Wulan Guritno. ”Get well soon, Tissa,” tulis Wulan. ”Makasih mammy Wulan,” jawab Tissa.

Selain artis senior, beberapa artis muda yang lain juga ikut memberi semangat. Salah satunya Gritte Agatha. Aktris yang kini beralih menjadi YouTuber itu mendoakan Tissa agar cepat sembuh. ”Speed recovery, Tissa,” katanya. *amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here