Rezky Adhitya Akhirnya Ngaku Pernah Ketemu Wenny Ariani

selingkuh digugat rezky adhitya perempuan menghamili putri
Foto: Dok. Instagram Rezky Adhitya

Setelah digugat oleh Wenny Ariani, pihak Rezky Adhitya akhirnya buka suara. Rezky melalui kuasa hukumnya, Hendrawan Halim mengatakan akan mengikuti prosedur yang berjalan. 

“Ini masalah sensitif ya, karena berhubungan dengan anak di bawah umur, dan belum tentu iya atau tidaknya. Faktanya memang ada yang menuntut kepada klien kami (Rezky Adhitya, red). Sekarang ini kita tinggal tunggu aja di pengadilan,” ujar Hendrawan, Kamis (1/7).

Kuasa hukum Rezky juga menyebut kliennya dan Wenny pernah bertemu di tahun 2012. Kala itu Wenny dan Rezky bertemu untuk transaksi jual beli rumah. Setelah itu keduanya pun menjalin hubungan profesional.

“Memang betul bahwa yang disampaikan kuasa hukum W itu, jadi tahun 2012 ketemu dalam rangka jual beli rumah, terus lanjut ke hubungan bisnis, perusahaan itu seperti apa yang dijelaskan,” bebernya.

Kendati demikian, Hendrawan tidak mengetahui secara persis kedekatan yang terjalin antara Wenny dan Rezky. Ia menanti pihak Wenny untuk menunjukkan bukti kedekatan tersebut.

“Tapi masalah kedekatan, masalah hubungan, kan kita nggak tahu persis bagaimana. Makanya pihak sana yang membuktikan gitu kan, nah dari bukti itu kita coba lihat, pembuktian-pembuktian dari kita juga,” papar Hendrawan.

|Baca juga: Rezky Adhitya Digugat, Gimana Nasib Rumah Tangganya dengan Citra Kirana?

Untuk itu, Hendrawan tak bisa berkomentar lebih lanjut soal kedekatan Wenny dan Rezky. Namun seperti yang disampaikan oleh kuasa hukum Wenny, Hendrawan menegaskan kalau Rezky Adhitya tak pernah menikahi perempuan tersebut.

 “Kalau pertanyaannya mengenai kedekatan, saya nggak bisa ngomong lebih jauh mengenai kedekatan pribadinya. Yang kita tahu, sesuai apa yang disampaikan oleh kuasa hukum pihak W itu kan awalnya dari itu (transkasi jual beli rumah, red) ceritanya,” sambungnya.

Lantas bagaimana nasib pernikahan Citra Kirana usai Rezky Adhitya digugat Wenny? Halim Hendrawan mengungkap bahwa pasangan yang menikah pada 1 Desember 2019 itu biasa-biasa saja. Rumah tangga mereka berjalan sebagaimana mestinya.

“Oh nggak ada pengaruh, biasa-biasa aja kok. Ini kan baru ada tuntutan-tuntutan orang. Kalau mereka sih hubungannya baik, biasa. Kita lihat saja nanti, mudah-mudahan sih nggak ada apa-apa,” papar Hendrawan. 

Baca juga: Ternyata Anak W Sudah Tahu Rezky Adhitya adalah Ayahnya

Walau Hendrawan Halim sudah buka suara, namun hingga saat ini Rezky masih belum menampakkan batang hidungnya. Meski begitu, Hendrawan mengatakan akan tiba waktunya bagi sang aktor untuk buka suara tentang hal ini. 

“Belum-belum. Memang nanti pada saatnya saja kali, sekarang belum,” tambahnya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here