Terciduk Ciuman, Tom Holland dan Zendaya Resmi Pacaran?

tom holland dan zendaya ciuman pacaran (2)
Foto: Fotonotocias/Film Magic

Dalam film Spider-Man: Far From Home, karakter Peter Parker yang dimainkan Tom Holland mulai jatuh hati dengan karakter Michelle alias MJ yang diperankan oleh Zendaya. Rupanya romantisme itu tak hanya ada di depan layar. Tom Holland dan Zendaya dikabarkan pacaran. 

Kabar tersebut mengemuka setelah Zendaya dan Tom terciduk berciuman di dalam mobil di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis (1/7). Foto keduanya pun viral di media sosial. 

tom holland dan zendaya ciuman pacaran
Foto: Diggzy/Jesal/Shutterstock

|Baca juga: Ketika Spiderman Terlena dengan Pesona Raline Shah

Keduanya juga terlihat bercanda di dalam mobil Audi seharga Rp 1,8 miliar milik Tom itu. Tom kemudian menatap pelantun Rewrite The Stars tersebut dan menyentuh dagu kekasihnya. 

Rupanya keduanya menjalin hubungan serius. Di hari yang sama, pasangan yang tengah dimabuk asmara itu juga terlihat mengunjungi rumah ibu Zendaya, Claire Stormer di Silver Lake, Los Angeles. 

zendaya tom holland pacaran
Calire tampak mengantarkan Zendaya dan Tom keluar rumah. Foto: Diggzy/Jesal/Shutterstock

|Baca juga: Wow, 7 Bintang Avengers Ini Ternyata Jago Nyanyi!

Kedekatan mereka memang sudah jadi perbincangan hangat sejak perilisan film Spider-Man: Homecoming, tahun 2017 lalu. Kala itu seorang sumber mengungkap kalau Tom Holland dan Zendaya pacaran.

“Mereka mulai sering bertemu setelah syuting Spider-Man. Mereka sangat berhati-hati dan merahasiakan hubungan mereka dari publik. Namun mereka sering berlibur bersama dan menghabiskan banyak waktu bersama,” ungkap sumber tersebut pada PeopleJuli 2017 lalu. 

 

Kala itu, isu tersebut langsung ditepis oleh Zendaya dan Tom. Dalam wawancaranya bersama VarietyZendaya menyebut Tom sebagai sahabatnya. 

“Dia adalah salah satu sahabatku. Selama beberapa bulan terakhir kami melakukan tur bersama. Hanya sedikit sekali orang yang bisa memahami bagaimana rasanya saat kalian berusia 20-an,” cerita Zendaya, Agustus 2017 lalu. 

Sementara itu, Tom Holland juga sempat menyinggung soal kehidupan pribadinya dalam wawancara bersama GQ BritishFebruari lalu. Ia mengatakan jika ia pacaran, maka akan ada begitu banyak konsekuensi yang harus ditanggungnya. 

“Itu (pacaran, red) sangat menegangkan. Jika kalian pacaran, kalian harus sepenuhnya sadar dengan perasaan pasanganmu. Sebab jika suatu hal terjadi di antara kalian, itu tak hanya berlaku untuk kalian, seluruh dunia memperhatikan kalian. Itu adalah hal yang paling kukhawatirkan dari semua hal yang ada di karier saya,” ungkap Tom. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here