Stefan William Banjir Doa, Sakit Apa?

stefan william sakit apa
Foto: Dok. Instagram Stefan William

Pesinetron Stefan William dikabarkan sakit. Hal tersebut terungkap dari unggahan suami Celine Evangelista tersebut di Instagram, Selasa (6/7) kemarin. 

Pemain sinetron Anak Band itu membagikan fotonya kala berolahraga di dalam rumah. Stefan tampak santai dalam balutan kaos warna biru dan celana panjang hitam. Tak lupa ia tetap memakai masker saat olahraga. 

Stay healthy and stay safe πŸ”₯πŸ”₯,” tulis pemeran Leo di sinetron Badai Pasti Berlalu itu, mengiringi foto yang diunggahnya.

stefan william sakit covid-19
Stefan William dikabarkan sakit. Foto: Dok. Instagram Stefan William

Baca juga: Celine Evangelista Dipangku Pria Berotot, Begini Reaksi Stefan William

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sejumlah publik figur pun menyisipkan doanya agar kondisi Stefan lekas membaik. 

Semangaat leo @stefannwilliam nenes kangen πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ cepat sehat mas bro πŸ™πŸ»πŸ˜…,” tulis Ely Sugigi. “Superboy get well soon,” sahut Anthony Xie. “Gws leπŸ’ͺ🏼 πŸ™πŸ»,” Immanuel Caesar Hito menambahkan. 

Sayang, Stefan tidak mengungkap sakit apa yang tengah dideritanya. Warganet pun penasaran tentang penyakit yang diderita laki-laki kelahiran California, Amerika Serikat itu. Bahkan ada yang mengaku sudah merindukan kehadiran Stefan di sinetron Badai Pasti Berlalu. 

KA Epam knp?😒 Kaka gpp kn? GK ada Leo gl seru Badai pasti berlalu😒,” tulis akun @nasy.a686. “KA EPAM BNRAN MSIH SKIT? @stefannwilliam 😒GK ada Leo gmn ntar Siscanya bkal sama Helmi trus😒 cpt smbuh kak😒 kngen bngt liat Leo 😒,” sahut akun @nasy.a686. “Epam sakit apa? Sehat selalu yahh,” akun @april_fransiska17 menambahkan.

|Baca juga: Celine Evangelista Akhirnya Temui Stefan William

Sementara itu, selama beberapa bulan terakhir gonjang-ganjing rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista jadi perbincangan hangat. Hingga kini keduanya masih berseteru dan tak lagi tinggal bersama. 

Bahkan beberapa waktu lalu, Celine mengungkap bahwa ia bersiap untuk segala kemungkinan yang akan menghantam rumah tangganya. Termasuk jika harus bercerai dari sang suami. 

“Aku bersiap untuk yang terbaik dan terburuk. Aku pasrah saja sama tuhan. Karena aku percaya, apa pun dalam kehidupan aku itu kehendak tuhan,” kata Celine di acara Kopi Viral beberapa waktu lalu. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here