Chacha Frederica Ungkap Perilaku Asli Nia Ramadhani dan Suaminya yang Tertangkap Karena Narkoba

sahabat nia ramadhani chacha frederica
Foto: Dok. Pri

Mulai dari Jessica Iskandar hingga Marshanda memberikan dukungannya pada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang ditangkap karena kasus narkoba. Yang terbaru, sahabat Nia Ramadhani, Chacha Frederica yang kini tengah isolasi mandiri karena positif Covid-19 juga mengirimkan doanya.

 Lewat Instagram-nya, Chacha mengunggah fotonya bersama Nia. Chacha pun meminta maaf karena belum bisa menanggapi soal kejadian yang menimpa Nia. 

“Bismillah… dear teman-teman wartawan, maaf saya masih belum bisa wawancara untuk sementara waktu ini, baik tentang isoman saya dan suami ataupun menanggapi sesuatu yang sedang menimpa Nia dan mas Ardi,” perempuan 31 tahun itu membuka unggahannya. 

chacha frederica dukung nia ramadhani
Foto: Dok. Instagram Chacha Frederica

Baca juga: Jadi Tetangga Seleb Hollywood, Ini Potret Rumah Mewah Nia Ramadhani di Beverly Hills

Ada cerita haru di balik foto yang diunggah Chacha ini. Ternyata potret tersebut diambil usai pengajian dan doa bersama untuk kakak Chacha Frederica, Ardean Frickado yang meninggal dunia pada April 2017 lalu. 

Pengajian tersebut digelar atas inisiatif Nia dan Ardi Bakrie. Acara itu tak diadakan di rumah Chacha melainkan di tempat tinggal Nia dan Ardi. Mengingat hal tersebut, Chacha merasa terharu dengan kebaikan Nia.

Yang saya ingat betul dalam foto ini .. Nia Masyaallah bikinin pengajian buat alm kakak pertama saya di rumah Nia dan mas Ardi tanpa saya minta. Saya tidak urus apa-apa, mulai makanan, urus A-Z dll saya tidak tau menau pokoknya beres. Rasa yg msh saya ingat saya merinding betul ketika membuka pintu rumah Nia-Ardi, itu bukan rumah saya, bukan rumah keluarga saya, tapi mereka ikhlas buat itu semua,” cerita Chacha. 

chacha frederica dukung nia ramadhani 1.jpg
Foto: Dok. Pri

Baca juga: Deretan Seleb Dukung Nia Ramadhani yang Terciduk karena Narkoba. Ada Mantan Istri Kiwil

Air mata Chacha Frederica tak mampu terbendung kala ia membuka pintu rumah Nia Ramadhani dan Ardi. Saat itu, sudah ada puluhan anak yatim yang siap melantunkan doa untuk almarhum Ardean. 

Terdengar sayup-sayup suara anak-anak yatim yg sudah siap mendoakan alm kakak saya bersama dengan teman-teman saya yang lain. Singkatnya bukan rumah saya / keluarga saya tapi kok repot bikin doa bersama untuk alm kakak saya, yaa mungkin karna memang kita saudara muslim 😭❤️ dan ini membekas tidak hanya dalam hati saya tapi dalam hati keluarga saya,” ungkap istri Dico Ganinduto itu. 

Chacha berharap Tuhan membalas kebaikan Nia dan Ardi tersebut. Hingga saat ini, Chacha masih merinding ketika mengingat momen pengajian itu. 

Semoga Allah membalas kebaikan yg berkali lipat untk mas Ardi-Nia dan keluarga yaa 🙏🏼 sungguh saya sangat terharu dan merinding, itu salah satu kebaikan Nia dan Mas Ardi yg saya ingat,” imbuhnya. 

Baca juga: Suami Jadi Bupati, Chacha Frederica Tinggal di Kontrakan. Kenapa?

Tak hanya itu, pemain sinetron Cahaya Terindah tersebut juga meminta warganet untuk mendoakan Nia dan Ardi. Ia berharap segala urusan pasangan yang menikah pada 1 April 2010 itu dimudahkan. 

“Kita doakan sama-sama yaa InsyaAllah Allah mudahkan Mas Ardi dan Nia dalam menyelesaikan urusannya dunia akhirat, Allah mudahkan mereka dalam mendapat ilmu yang manfaat dan Insyaallah selalu dimudahkan dalam bertaqwa dan selalu berada di jalan Nya yg lurus 🙏🏼 Aaamiin ya Rabb,” doa Chacha.

Di akhir unggahannya, Chacha menyisipkan pesan manisnya untuk Nia. Ia berjanji akan selalu membantu jika Nia membutuhkannya.

nii Bismillah Allah kasih jalan yg terbaik yaa .. I am here if you need me,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here