Rizki DA Nikah Lagi!

rizki da menikah lagi
Foto: Dok. Instagram Rizki DA

Pedangdut Rizki Syafaruddin kembali bikin gempar. Kali ini, penyanyi yang lebih dikenal dengan nama Rizki DA itu dikabarkan menikah lagi. Bukan dengan perempuan lain, Rizki kembali menggelar akad nikah dengan Nadya Mustika Rahayu.

Memang sejak satu bulan menikah pada 17 Juli 2020 lalu, rumah tangga Rizki dan Nadya sudah diterpa prahara. Bahkan pelantun Ku Relakan Dirimu Pergi itu sudah menalak sang istri tahun kemarin.

Namun setelah kelahiran putra pertama mereka, Baihaqqi Syaki Ramadhan, hubungan keduanya mulai membaik. Kini mereka sudah rujuk dan kembali mesra. Kabarnya mereka sudah menggelar akad nikah di Medan, Sumatera Utara. Pernikahan tersebut hanya dihadiri kerabat dan keluarga.

“Kalau untuk akad, pasti akad lah. Sudah, Alhamdulillah sudah terlaksana, dan itu (dihadiri, red) keluarga,” ujar Rizki DA dalam video yang diunggah YouTube Surya Citra Televisi (SCTV).

foto mesra rizki da dacademy dan istri nadya mustika rahayu
Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu menikah lagi. Foto: Dok. Instagram Rizki Syafaruddin

Baca juga: Kembali Mesra, Konflik Rizki DA dan Istri Hanya Settingan?

Rizki mengungkap kalau permasalahan yang sempat dihadapinya, sudah menemukan titik terang. Memang sebelumnya, laki-laki 24 tahun itu ngebet melakukan tes DNA pada putranya, Baihaqqi. Rizki sempat meragukan sosok ayah biologis dari bayinya. Diduga hasil tes DNA tersebut sudah keluar.

“Masa iddah sudah habis, jadi sudah menemukan titik terang. Alhamdulillah sudah akad dengan agama,” imbuh Rizki. 

Akad nikah tersebut digelar pada momen lebaran Idul Adha lalu. Setelah itu pun, Nadya dan Rizki kembali memamerkan kemesraan di Instagram. 

“Waktu lebaran kemarin, lebaran haji. Saksi tuh keluarga besar Iki (panggilan Rizki, red) Alhamdulillah semuanya ada. Kakak, abang, semuanya ada, keponakan, saksi, banyak sih Alhamdulillah,” beber laki-laki kelahiran 3 Februari 1997 itu.

foto-mesra-rizki-da-dacademy-dan-istri-nadya-mustika-rahayu
Foto: Dok. Instagram Rizki Syafaruddin

| Baca juga: Rizki DA Akhirnya Buka-bukaan Soal Tes DNA Anaknya. Gimana Hasilnya?

Tak hanya memamerkan foto mesra bareng Nadya, Rizki juga merayakan ulang tahun pernikahan mereka pada 17 Juli lali. Ia mengunggah video ultah pernikahannya di Instagram.

Dalam video tersebut, Rizki memberikan kue untuk sang istri. Ia juga terus menggoda istrinya. Bahkan Rizki beberapa kali memamerkan gestur finger heart kepada sang istri. 

Maaf syg  . Kesederhanaan mampu melahirkan kebahagian dalam hati,” tulis Rizki. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here