Baru Nikah Lagi, Sikap Rizki DA pada Sang Istri Jadi Sorotan

rizki da nikah lagi rumah tangga rizki D'academy da dan nadya mustika rahayu
Foto: Dok. Pri

Rizki Syafaruddin alias Rizki DA resmi nikah lagi dengan Nadya Mustika Rahayu. Keduanya melangsungkan akad nikah di Medan, Sumatera Utara pada momen Idul Adha lalu. 

Setelah menikah lagi, sifat Rizki mulai berubah. Jika dulu laki-laki 24 tahun itu tampak enggan untuk berkomunikasi dengan sang istri, kini berbeda. Keduanya begitu mesra. 

Rizki dulu juga sempat meragukan ayah kandung dari bayi yang dikandung Nadya. Namun beberapa bulan setelah kelahiran bayi yang diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan tersebut, laki-laki 24 tahun itu serasa enggan terpisah dari sang putra. 

“Kalau ketika ada anak itu pengennya pulang saja, cepat-cepat pulang kalau nggak ada kegiatan. Lihat anak capek itu hilang. Kata orang benar, kalau sudah punya anak, pengen pulang, pengen lihat anak terus,” ujar Rizki seperti dilansir dari Selebrita Pagi.

foto mesra rizki da dacademy dan istri nadya mustika rahayu
Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu resmi nikah lagi. Foto: Dok. Instagram Rizki Syafaruddin

Baca juga: Kembali Mesra, Konflik Rizki DA dan Istri Hanya Settingan?

Pasangan yang menikah pada 17 Juli 2020 lalu itu memang harus mengalami goncangan keras di tahun pertama pernikahannya. Bahkan Rizki menjatuhkan talak ke Nadya hanya dua pekan setelah menikah. 

Kini setelah rujuk, Rizki dan Nadya berusaha terus introspeksi diri. Orangtua satu anak itu akan berusaha sebaik mungkin dalam menjalin hubungan rumah tangga. 

“Kita jalani dengan baik. Kalau memang jodoh insya Allah apalagi sekarang introspeksi diri apa kekurangan Iki, apa kekurangan Nadya,” tutur kembaran Ridho Syafaruddin tersebut. 

“Sekarang itu bukan berarti, kita menikah untuk mengubah orang. Tapi, ubahlah diri kita dan siapkan diri kita untuk menerima dia dengan kekurangan dia,” imbuhnya. 

foto-mesra-rizki-da-dacademy-dan-istri-nadya-mustika-rahayu
Foto: Dok. Instagram Rizki Syafaruddin

Baca juga: Rizki DA Menikah Lagi!

Setelah nikah lagi, Rizki dan Nadya tak lagi sungkan memamerkan foto-foto mesra di Instagram. Rizki juga membagikan video kala merayakan ulang tahun pernikahan dengan Nadya pada 17 Juli lalu.

Dalam video tersebut, Rizki memberikan kue untuk sang istri. Ia juga terus menggoda istrinya. Bahkan Rizki beberapa kali memamerkan gestur finger heart kepada sang istri. 

Maaf syg  . Kesederhanaan mampu melahirkan kebahagian dalam hati,” tulis Rizki.

Melihat perubahan sikap Rizki DA terhadap Nadya, warganet ikut bahagia. “Bahagia selamanya ya adek2 ku sayaaang 💝💝💝,” tulis Eddies Adelia. “Ya Allah senang banget ya Allah liat nya…. 😍😍😍,” sahut akun @yesi_noviani. “MasyaAllah senang lihatnya bahagia selalu aamiin,” akun @evhaagussalim menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here