Nia Ramadhani Tersandung Narkoba, Marshanda Siap Bela

nia-ramadhani-dan-marshanda-dukungan
Foto: Dok. Pri

Dipertemukan di proyek sinetron Bidadari awal tahun 2000-an, kini persahabatan Nia Ramadhani dan Marshanda kian kuat. Keduanya selalu memberikan dukungan kepada satu sama lain. Termasuk saat Nia ditangkap polisi karena diduga menyalahgunakan narkoba, Rabu (7/7) lalu. 

Melalui Instagram pribadinya, Marshanda mengunggah pesan manis untuk Nia. Perempuan yang akrab disapa Chacha itu mengingat kembali betapa perhatiannya sang sahabat kala ia terpuruk karena kesehatan mentalnya buruk beberapa tahun lalu. 

Kamu selalu ada untukku saat aku terpuruk. Aku yakin Tuhan memberikan cobaan ini padamu karena Tuhan tahu kamu bisa melewatinya, kamu akan baik-baik saja dan akan menjadi sosok yang lebih kuat untuk dirimu, keluargamu dan teman-teman yang menyayangimu,” tulis Chacha. 

nia ramadhani dan marshanda dukungan
Foto: Dok. Instagram Marshanda

|Baca juga: Nia Ramadhani dan Ardi Diciduk Karena Narkoba, Aburizal Bakrie Kena Getahnya

Marshanda mengaku dirinya tak lebih baik dari Nia Ramadhani. Ia tak akan menghakimi apa yang telah dilakukan Nia. Pemain sinetron Orang Ketiga itu pun berjanji akan selalu berteman dengan Nia. 

Seperti apapun kelebihan dan kekurangan semua sahabatku, ngga pernah jadi tempatku untuk merasa bahwa aku lebih baik dari mereka sehingga aku pantas men-judge satu titik dalam jalan kehidupan mereka sebagai “lebih baik” atau “kurang baik”. Karena aku juga punya ribuan kejatuhan dan kebangkitan, kekalahan dan kemenangan, punya plus dan juga minus. Sama seperti kita semua,” bebernya. 

Baca juga: 5 Fakta Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Alat Isapnya Jadi Sorotan

Melalui unggahan tersebut, Marshanda pun meminta warganet agar tidak merendahkan orang lain. Apalagi mereka yang tengah mendapat cobaan. Kita harus menghormati proses perjalanan orang lain.

Tugas kita sebagai sesama bukanlah untuk merendahkan ataupun merasa lebih superior dari orang2 yang sedang berada dalam kesusahan, tetapi untuk menghormati proses belajar setiap orang yang punya cerita dan chapters yang berbeda-beda,” nasihat Marshanda. 

Di akhir unggahannya, Marshanda juga menyisipkan janji untuk Nia. Ia akan selalu membantu istri Ardi Bakrie itu dalam keadaan apa pun. Chacha juga berjanji akan selalu jadi sahabat Nia.

Ni.. aku akan selalu di sini jika kamu membutuhkan pertolonganku, kasih sayang atau pun saat akmu ingin mencurahkan bebanmu. Aku akan selalu di sini sebagai sahabatmu 🙏💛✨,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here