Nadya Mustika Rahayu Blak-blakan Soal Pernikahan ke Dua

pernikahan rizki DA dan nadya mustika rahayu rujuk
Foto: Dok. Instagram Nadya Mustika Rahayu

Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu awalnya memang tidak berjalan semulus yang diharapkan. Dua minggu setelah resmi menjadi suami istri, Rizki malah menjatuhkan talak pada sang istri. 

Namun semua berubah setelah kelahiran bayi laki-laki yang diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan. Perlahan tapi pasti, Rizki dan Nadya mulai membuka pintu maaf bagi satu sama lain. Keduanya pun memutuskan untuk memperbaiki rumah tangganya. Rizki dan Nadya menikah lagi di momen Idul Adha sekitar satu pekan lalu. 

Setelah kembali resmi jadi istri pelantun Kurelakan Dirimu Pergi itu, Nadya akhirnya buka suara. Jika sebelumnya Nadya selalu terlihat sedih, kini berbeda. Ibu satu anak itu merasa begitu bahagia.

“Alhamdulillah senang banget. Doain aja ya,” ujar Nadya, seperti dilansir dari !nsertLive

foto-mesra-rizki-da-dacademy-dan-istri-nadya-mustika-rahayu
Foto: Dok. Instagram Rizki Syafaruddin

Baca juga: Baru Nikah Lagi, Sikap Rizki DA pada Sang Istri Jadi Sorotan

Setelah rujuk dengan sang istri, sikap Rizki mulai berubah. Jika dulu laki-laki 24 tahun itu tampak enggan untuk berkomunikasi dengan sang istri, kini keduanya begitu mesra. 

Rizki dulu juga sempat meragukan ayah kandung dari bayi yang dikandung Nadya. Namun beberapa bulan setelah kelahiran Baihaqqi Syaki Ramadhan, laki-laki 24 tahun itu serasa enggan terpisah dari sang putra. 

“Kalau ketika ada anak itu pengennya pulang saja, cepat-cepat pulang kalau nggak ada kegiatan. Lihat anak capek itu hilang. Kata orang benar, kalau sudah punya anak, pengen pulang, pengen lihat anak terus,” ujar Rizki seperti dilansir dari Selebrita Pagi.

Kini setelah rujuk, Rizki dan Nadya berusaha terus introspeksi diri. Orangtua satu anak itu akan berusaha sebaik mungkin dalam menjalin hubungan rumah tangga. 

“Kita jalani dengan baik. Kalau memang jodoh insya Allah apalagi sekarang introspeksi diri apa kekurangan Iki, apa kekurangan Nadya,” tutur kembaran Ridho Syafaruddin tersebut. 

“Sekarang itu bukan berarti, kita menikah untuk mengubah orang. Tapi, ubahlah diri kita dan siapkan diri kita untuk menerima dia dengan kekurangan dia,” imbuhnya. 

foto-mesra-rizki-da-dacademy-dan-istri-nadya-mustika-rahayu
Kebahagiaan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu setelah pernikahan ke dua. Foto: Dok. Instagram Rizki Syafaruddin

Baca juga: Rizki DA Nikah Lagi!

Kini, Rizki dan Nadya tak lagi sungkan memamerkan foto-foto mesra di Instagram. Rizki juga membagikan video kala merayakan ulang tahun pernikahan dengan Nadya pada 17 Juli lalu.

Dalam video tersebut, Rizki memberikan kue untuk sang istri. Ia juga terus menggoda istrinya. Bahkan Rizki beberapa kali memamerkan gestur finger heart untuk Nadya. 

Maaf syg  . Kesederhanaan mampu melahirkan kebahagian dalam hati,” tulis Rizki(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here