Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla Ternyata Bersaudara Ipar

Tidak banyak yang tahu kan kalau Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla bersaudara ipar? Ternyata dua kakak mereka menikah. Tapi itu semua ada di series Paradise Garden yang sudah tayang mulai hari ini di platform streaming Vidio.

Kakak lelaki Jefri dan kakak perempuan Vanesha menikah, namun mereka tiba-tiba menghilang secara misterius. Jefri dan Vanesha pun menyelidiki hilangnya kakak mereka.

Paradise Garden series yang sudah tayang di platform streaming Vidio ini produksi Screenplay Films dan diadaptasi dari Wattpad berjudul sama. Terdiri dari delapan episode dan mulai tayang hari ini, 29 Juli. Dibintangi Vanesha Prescilla dan Jefri Nichol sebagai pemain utama.

Vanesha Prescilla sebagai Vya (Foto: Dok. Screenplay Films)

Baca Juga: Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla Siap Ungkap Misteri ‘Paradise Garden’

Episode perdana series arahan sutradara Tommy Dewo dan Ginanti Rona ini memperkenalkan karakter-karakter utama yaitu Vya (Vanesha Prescilla) dan Andra (Jefri Nichol) yang kemudian berlanjut pada sumber konflik. Vya dikisahkan sebagai mahasiswi tingkat akhir yang hidupnya cukup mandiri namun masih mencari tujuan hidup.

Dia mempunyai seorang kakak bernama Nitya (Aliyah Faizah) yang menikah dengan Ganes (Haydar Salishz), kakak Andra. Andra bekerja sebagai wartawan di sebuah portal berita ibukota. Hidup Vya dan Andra terusik karena kakak mereka hilang secara misterius di perumahan Paradise Garden. Penyelidikan Andra dan Vya mencari kakak mereka mengantar ke sebuah kasus tak terduga.

Jolene Marie sebagai Ayunda (Foto: Dok. Screenplay Films)

Sementara Ayunda (Jolene Marie), pewaris Paradise Corporation, perusahaan induk Paradise Garden seolah tidak peduli dengan kasus yang terjadi di tanah properti miliknya. Ishak (Yoga Pratama) sahabat mereka mencoba membantu. Akhirnya bersama Polisi, Ipda Wina (Agnes Naomi), mantan kekasih Andra dan kepolisian, Vya dan Andra memulai investigasi.

Akankah usaha mereka berhasil? Apakah Nitya dan Ganesh dapat ditemukan? Dan siapa dalang di balik ini semua? Jawabannya akan berlanjut pada episode selanjutnya yang tayang setiap Kamis.

Bertolak Belakang

Berbincang saat gala premier Rabu (28/7), Jefri Nichol mengatakan banyak adegan menarik serta scene menantang selama proses syuting. Salah satunya adegan di ruang bawah tanah yang cukup sempit.

“Adegan di basement itu menantang banget. Udah panas sempit pula. Tau sendiri kan Bekasi panasnya seperti apa. Sampai stres rasanya. Tapi positifnya stres yang aku rasakan kebawa saat on cam jadi adegannya malah dapat,” kata Jefri.

Pengalaman lain juga disampaikan Jolene Marie. Sebagai pemeran Ayunda ia dituntut berakting dingin serta tak memiliki empati pada sesama. Karena itu selama di lokasi ia diminta sutradara untuk tidak banyak bergaul dengan cast lain.

Agnes Naomi sebagai Ipda Wina, anggota kepolisian yang juga mantan kekasih Andra (Foto: Dok. Screenplay Films)

“Karakter Ayunda bertolak belakang banget sama aku. Di lokasi pun aku diminta untuk membatasi bergaul dengan cast lain. Sempat takut dikira sombong. Ternyata ini salah satu treatment untuk menghidupkan karakter Ayunda,” papar Jolene Marie.

Tuntutan yang sama juga diberlakukan bagi Jenny Zhang. Sebagai Reta ia dituntut berkarakter dingin dan sadis. “Ini kali pertama aku berperan antagonis. Sebagai orang jahat. Jadi menantang sekali peran Reta di sini, apalagi karakternya beda banget sama aslinya aku,” terang Jenny Zhang.

Sementara pengalaman syuting yang tak terlupakan dikatakan Agnes Naomi. Pemeran Ipda Wina ini harus melakoni adegan di lapangan dalam kondisi hujan. “Itu adegan yang paling berkesan bareng Jefri. Kita harus berpacu dengan kondisi cuaca agar pengambilan gambarnya bagus,” terang Agnes Naomi.

Jangan lupa nonton Paradise Garden yang sudah tayang hari ini di plattforn streaming Vidio. Selamat menonton dan mengikuti petualangan Andra, Vya dan teman-teman.(*)nez

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here