Akhirnya Terungkap! Nama Anak ke Dua Kareena Kapoor Curi Perhatian

nama anak ke dua kareena kapoor jeh
Foto: Bold Outline

Akhir Februari lalu jadi momen bahagia bagi keluarga Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan. Kareena melahirkan anak ke duanya yang berjenis kelamin laki-laki di Breach Candy Hospital Mumbai, India. Setelah lebih dari empat bulan akhirnya nama anak kedua Kareena Kapoor terungkap.

Awalnya Kareena dan Saif memiliki beberapa nama yang ingin dipilih. Salah satunya adalah Mansoor, yang terinspirasi dari nama ayah Saif yang sekaligus atlet kriket legendaris Mansoor Ali Khan Pataudi.

Namun akhirnya, keduanya memutuskan untuk mengiliminasi nama tersebut. Ayah Kareena, Randhir Kapoor mengungkap bayi yang dilahirkan pada 21 Februari lalu itu diberi nama Jeh. 

“Ya, anak bungsu Kareena dan Saif diberi nama Jeh. Kami memutuskan untuk memilih nama itu sekitar satu pekan lalu,” beber Randhir Kapoor seperti dilansir dari Times of India

taimur ali khan dan adiknya anak ke dua kareena kapoor nama jeh foto
Taimur dan adiknya, Jeh. Foto: Dok. Instagram Kareena Kapoor

Baca juga: Akhirnya Wajah Anak ke Dua Kareena Kapoor Terungkap

Lantas apa sih arti nama Jeh? Dalam bahasa Latin Jeh memiliki arti burung jambul biru. Sementara itu, Jeh bermakna ‘untuk datang, untung membawa’ dalam bahasa Persia.

Meski telah dibocorkan oleh Randhir Kapoor, Kareena dan Saif belum memberikan keterangan resmi mengenai nama anak ke dua mereka. Hingga saat ini, Kareena pun memilih untuk tidak mengungkap wajah sang bayi. Ia selalu mengunggah foto ketika Jeh menutupi wajahnya. Pemain film Kabhi Kushi Kabhi Gham itu juga menutupi wajah putra ke duanya dengan stiker.  

nama anak ke dua kareena kapoor dan saif ali khan 1
Foto: Dok. Instagram Kareena Kapoor

Baca juga: Para Artis Ini Cocok Jadi Kembaran Kareena Kapoor, Yay or Nay?

Banyak yang penasaran dengan wajah putra ke dua Kareena. Meski Kareena dan Saif belum membagikan foto putra ke duanya, Randhir mengungkap kalau cucunya itu begitu mirip dengan Taimur.

“Semua orang bilang, dia tampak sama persis dengan kakaknya, Taimur. Aku belum menjenguk cucuku. Tapi aku sudah bicara dengan Kareena dan mereka sehat dan baik-baik saja. Aku sudah tak sabar untuk bertemu dengannya,” kata Randhir Februari lalu. 

Sementara itu, setelah Kareena melahirkan, Saif mengungkap ia sangat bahagia. Ia juga mengucap terima kasih kepada semua pihak yang memberikan dukungan dan doa. 

“Kami diberkahi dengan kelahiran bayi laki-laki kami. Ibu dan bayi dalam kondisi sehat dan baik. Terima kasih atas semua ucapan, cinta dan dukungan kalian,” ujar Saif seperti dilansir dari Hindustan Times(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here