Akhirnya Ardina Rasti Ungkap Foto dan Nama Anak ke Dua

nama anak ke dua dan foto putra ardina rasti bayi arie dwi andika
Foto: Dok. Instagram Ardina Rasti

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika resmi jadi orangtua dua anak. Ardina Rasti melahirkan anak ke dua yang berjenis kelamin laki-laki pada Rabu (30/6) lalu. 

Setelah hampir satu minggu, akhirnya pasangan yang menikah pada 20 Januari 2018 itu mengunggah foto sang bayi. Mereka juga mengumumkan nama sang buah hati. 

Telah lahir bayi kedua kami “AWAN BIRU ARAYA”, tanggal 30 Juni 2021 dalam persalinan normal secara calm & gentle birth yang damai,” tulis Ardina Rasti. 

foto anak ardina rasti dan arie dwi andika ke dua
Anak ke dua Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika. Foto: Dok. Instagram Ardina Rasti

Baca juga: Rajin Salat, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika Bertemu Jodoh di Musala

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar warganet. Sejumlah publik figur pun menyampaikan ucapan selamat untuk pelantun Kangen itu. 

Congratulatioooonnnssss… gemes bgt namanyaaa???,” tulis Sharena Delon. “Selamat ya baby nya lucuu bgt smg jd anak yg pinter n soleh ya❤️❤️❤️❤️,” sahut Audy Item. “Selamat yaa Rasti dan Arie ??,” Kevin Andrean menambahkan. 

Sementara itu, sebelumnya Arie menandai kelahiran putra keduanya dengan mengunggah foto jemari sang bayi. Aktor 37 tahun itu tak berkata banyak. Ia hanya menysipkan ungkapan syukur di kolom caption. 

Alhamdulillah… ????❤❤❤❤❤,” tulis pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu. 

ardina rasti melahirkan anak ke dua foto
Foto: Dok. Instagram Arie Andika

Baca juga: Ardina Rasti Melahirkan Anak Ke Dua, Intip Foto Menggemaskan Bayinya

Sementara itu, selama tiga tahun menikah, rumah tangga Ardina dan Arie jauh dari berita miring. Keduanya juga tampak selalu bahagia dan kompak bersama putra pertama mereka, Anara Langit Adria Respati.

Sementara itu, sebelum menikah dengan Ardina Rasti, Arie Andhika pernah berrumah tangga dengan model sekaligus aktris Linda Ramadhanty. 

Linda dan Arie menikah siri sejak tahun 2009 silam. Namun keduanya baru mengungkap soal hubungan tersebut ke publik di tahun 2011. 

Bukan tanpa alasan, ternyata Linda dan Arie tidak mendapat dukungan dari keluarga untuk menikah. “Nggak ada suport dari keluarga, keluarga eks, eks aku,” ujar Linda saat jadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret, 2018 lalu. 

Sayang, hubungan keduanya kandas di tahun 2016. Dua tahun setelah cerai, Arie akhirnya menikah dengan Ardina Rasti. Kisah cinta mereka berawal dari pertemuan di sebuah musala di lokasi syuting.

”Sering satu lokasi tapi nggak pernah syuting bareng. Sampai akhirnya pas di judul FTV yang beda, tapi satu lokasi. Setiap jam salat ketemu di musala. Itu sih yang berkesan buat aku,” aku Rasti.

Diam-diam, Rasti mulai mengagumi Arie. Rasti memuji ibadah Arie yang kuat. Dari kerapnya mereka bertemu, Rasti mulai menemukan kecocokan.

”Dari aku pribadi kok ke temu di musala terus. Itulah yang bikin gimana ya. Apa aku merasa, ini orangnya (jodoh, red),” ujar Rasti. Tak butuh waktu lama bagi keduanya untuk saling jatuh cinta. Dan setelah menjalani masa pacaran selama enam bulan, keduanya pun menikah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here