Kate Middleton Coba Perbaiki Hubungan, Ini yang Dilakukan Meghan Markle

konflik kate middleton keluarga hubungan-meghan-markle-dan-kate-middleton
Foto: Getty Images

Ketika awal menjalin hubungan dengan Pangeran Harry, banyak yang berharap Meghan Markle dan Kate Middleton akan menjadi akrab. Tak heran, publik begitu menantikan berbagai acara yang dihadiri oleh keduanya. Namun takdir berkata lain. Setelah menikah, bukannya akrab Meghan dan Kate Middleton malah terus konflik. 

Dua tahun berlalu sejak keduanya jadi saudari ipar, keduanya tak pernah akrab. Apalagi setelah Meghan dan Harry pindah ke California, Amerika Serikat. Kate kabarnya tidak pernah berkomunikasi lagi dengan Meghan. 

Sedikit demi sedikit, Duchess of Cambridge merasa lelah dengan perseteruan tersebut. Kate memutuskan untuk memperbaiki hubungannya dengan Meghan.

Duchess of Sussex menyambut baik inisiatif sang kakak ipar. Meski masih jauh dari kata akrab, kini hubungan keduanya sudah mulai membaik. 

“Ketegangan di antara Kate dan Meghan sudah mulai berkurang,” ujar seorang sumber seperti dilansir dari Us Weekly. 

buku kate middleton kalahkan meghan markle
Konflik Kate Middleton dan Meghan Markle mulai mereda. Foto: Max Mumby/Indigo/Getty Images

|Baca juga: Diam-diam Kate Middleton Perbaiki Hubungan dengan Meghan Markle

Kelahiran Lilibet Diana membawa angin segar bagi hubungan persaudaraan Kate dan Meghan. Sejak momen itu, Kate jadi sering komunikasi dengan Meghan. 

“Kate rutin berkomunikasi dengan Meghan sejak kelahiran Lilibet,” imbuh sumber tersebut.

Tak hanya itu, Kate juga mengirimkan beberapa hadiah untuk keponakannya yang tinggal di California, Amerika Serikat. Ia berharap hubungannya dengan Meghan membaik. 

“Dia (Kate, red) mengirimkan beberapa catatan manis dan kado. Ia mencoba membangun kembali hubungannya dengan Meghan,” imbuhnya. 

Baca juga: Kate Middleton Jalani Isolasi Mandiri. Positif Covid-19?

Bukan hanya Kate, rupanya kerajaan juga mulai memperbaiki hubungan dengan keluarga Sussex. Beberapa staf diminta untuk menghubungi Harry dan Meghan.

“Kerajaan meminta para staf untuk lebih banyak komunikasi dengan Harry dan Meghan agar sikap mereka melunak,” lanjut sumber tersebut. 

Konflik sebelum pernikahan Meghan bukanlah satu-satunya penyebab hubungan keduanya merenggang. Pertengkaran Pangeran Harry dan Pangeran William pun jadi faktor lain yang membuat Meghan dan Kate tak akrab. 

“Mereka (Meghan dan Kate, red) memang tidak pernah terlalu dekat. Namun mereka tidak berkomunikasi karena pertengkaran antara Pangeran Harry dan Pangeran William,” ujar sumber lainnya seperti dilansir dari Variety(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here