Idap Kanker Getah Bening, Begini Kondisi Terkini Suami Tasya Kamila

kondisi suami tasya kamila randi bachtiar kena kanker getah bening
Foto: Dok. Instagram Randi Bachtiar

Awal Mei lalu, Tasya Kamila mengungkap bahwa sang suami, Randi Bachtiar divonis mengidap kanker getah bening stadium dua. Selama beberapa bulan, Randi pun harus menjalani beberapa pengobatan. Lantas bagaimana kondisi Randi saat ini?

Minggu (4/7), Tasya mengungkap bahwa Randi sudah menjalani serangkaian perawatan. Kini kondisi laki-laki 30 tahun itu jauh lebih baik. 

Alhamdulillah Randi udah selesai semua treatmennya! Sekarang udah gak ada keluhan apa-apa, udah beraktifitas seperti biasa,” beber Tasya di Instagram story

Meski kondisi Randi sudah lebih baik, namun Tasya mengatakan kalau sel darah putih dan limfosit suaminya masih rendah. Hal itu terjadi karena perawatan yang dijalani Randi.

“Cuma sel darah putih dan limfosit Randi yang masih rendah, karena efek treatment sebelumnya, dan harus digenjot supaya dia gak gampang sakit. Kita lagi nunggu supaya dia gak gampang sakit. Kita lagi nunggi PET (positron emission tomography, red) Scan semoga hasilnya sesuai harapan dan dinyatakan sembuh yaa sama dokter,” pungkas Tasya. 

suami tasya kamila kanker perawatan treatment kelenjar getah bening staidum 2
Suami Tasya Kamila, Randi Bachtiar divonis kanker getah bening stadium dua. Foto: Dok. Instagram Tasya Kamila

Baca juga: Tips Jalani LDR ala Tasya Kamila, Agar Hubunganmu Langgeng

Sementara itu, Tasya dan Randi sempat menyembunyikan perjuangan mereka saat melawan penyakit ini. Randi harus menjalani sederet prosedur mulai dari kemoterapi, operasi hingga radioterapi. 

“Kami baik-baik saja, Alhamdulillah. Kami yakin ini adalah cobaan yang bisa kami lewati. Kami tangguh #insyaAllah.. ??❤️,” tulis Tasya. 

Baca juga: Gara-gara Ini, Tasya Kamila Ngebet Hamil Lagi

Pasangan yang menikah pada 5 Agustus 2018 itu tak pernah menyangka harus menjalani cobaan berat itu. Namun Tasya dan Randi yakin bahwa ada hikmah di balik setiap ujian.

Jujur nggak pernah terbayang sebelumnya bakalan ada di situasi seperti sekarang ini, bener2 #TasyaRandiJourney has been brought up to the next level ? sempet kepikiran ‘whoa, ini tuh ujian buat pasangan yg levelnya udah nikah belasan tahun gak sih? Kok dikasih ke kami ya?’,” curhat Tasya. 

Tapi kemudian aku yakinkan diri. Pasti Allah tau bahwa kekuatan yg kami miliki tuh udah selevel itu, karena Allah ngga akan ngasih ujian diluar batas kemampuan kita. Terima kasih Ya Allah udah memberikan kami kekuatan, kemampuan, dan keikhlasan dalam menempuh ujianMu ❤️,” imbuhnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here