Kondisi Terakhir Nia Ramadhani Setelah Ditahan Karena Narkoba

rehabilitasi kasus narkoba nia ramadhani dan ardi bakrie zn
Foto: Dok. Instagram Nia Ramadhani

Kasus Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakri yang terjerat narkoba masih jadi sorotan. Sejak ditangkap pada 7 Juli lalu di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Pusat, keduanya langsung ditahan di Polres Jakarta Pusat. Mereka masih harus menjalani pemeriksaan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Meski begitu pihak keluarga dan kuasa hukumnya, Waode Nur Zaina mengatakan kondisi Nia dan Ardi saat ini baik-baik saja. Saat Waode menyambangi pada Jumat (9/7) lalu, keduanya juga bisa diajak berkomunikasi dengan lancar tanpa ada tanda-tanda psikisnya terganggu.

”Alhamdulillah kondisinya baik, komunikasinya juga baik,” ujar Waode seperti yang dikutip dari Kompas.

Waode juga mengatakan Nia dan Ardi berniat mengungkapkan langsung kondisinya ke publik. Namun sebagai kuasa hukum, Waode menganggap hal itu belum perlu.

”Sebenarnya beliau berdua ingin menyampaikan langsung kepada rekan-rekan media. Hanya saja kami sebagai penasihat hukum minta agar tenang saja dulu, karena mereka masih akan menghadapi beberapa pemeriksaan juga,” ujarnya.

Meski begitu Waode berjanji Nia dan Ardi akan segera berbicara ke publik. “Insya Allah, kita lihat situasi dan kondisi ke depan seperti apa. Nanti beliau berdua akan menyampaikan langsung hal-hal yang terjadi dan yang dialami selama ini,” tuturnya.

nia ramdhani baju tahanan ardi bakrie polisi narkoba
Nia Ramadhani memakai baju tahanan dan bertopi usai ditangkap karena kasus narkoba. Foto: Istimewa

Baca juga: Chacha Frederica Ungkap Perilaku Asli Nia Ramadhani dan Suaminya yang Ditangkap Karena Narkoba

Waode mengatakan kliennya juga menyampaikan penyesalan yang mendalam tentang apa yang terjadi pada mereka.

“Yang perlu kami sampaikan adalah tadi kami melihat dengan sesungguhnya betapa ada penyesalan mendalam dari Bapak Ardi dan Ibu Nia. Karena peristiwa ini beliau akhirnya mengalami sampai di proses hukum. Tapi ya insya Allah ini akan ada hikmah besar dan akan lebih baik ke depannya,” paparnya.

Baca juga: Jadi Tetangga Seleb Hollywood, Ini Potret Rumah Mewah Nia Ramadhani di Beverly Hills

Sebagai publik figur, Nia dan suaminya juga tak ingin apa yang mereka lakukan dicontoh orang lain. “Beliau berharap, semoga siapapun tidak akan ada yang menggunakan narkoba. Tidak akan pernah ada yang coba-coba karena itu sangat-sangat menyengsarakan. Apalagi sampai kemudian ada proses hukum seperti ini,” tutur Waode.

Tertangkapnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakri karena narkoba mengagetkan banyak pihak, termasuk dunia hiburan Indonesia. Sebab pasangan ini dikenal selalu bahagia dan sukses di berbagai hal. Apa yang membuatnya nekat ’melampiaskan’ diri ke barang terlarang tersebut? *amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here