Serius? Justin Bieber dan Hailey Baldwin Segera jadi Orangtua

Justin Bieber dan Hailey berlibur ke Meksiko

Aneh juga Justin Bieber ini. Baru saja viral karena terlihat membentak istri di muka umum seusai show di Las Vegas akhir pekan lalu. Kini dia bikin kejutan lagi dengan menulis ’Mom and Dad’ di caption fotonya berdua dengan istrinya, Hailey Baldwin.

Justin meng-upload foto hitam putih yang menggambarkan dia sedang duduk santai dengan Hailey yang mengenakan atasan potongan crop warna putih dengan bikini yang juga berwarna putih.

Justin dan Hailey (Instagram)

Tak urung dalam waktu singkat, akun medsosnya kebanjiran komentar. Semua komentar positif karena pasangan ini memang sudah cukup lama menikah.

”Tunggu, Hailey hamil?” tanya seorang fan di kolom komentar. ”Wah bertambah dong anggota keluarga Bieber,” tulis seorang fan lainnya

”Beneran, Hailey hamil?” tulis yang lain lagi. ”Tunggu, apa? MOM AND DAD?!” tanya fan yang berbeda.

Berlibur ke Meksiko (Instagram)

Di antara ribuan yang berkomentar, ada seorang yang komentarnya agak berbeda dari yang lain.

”Rasanya tak mungkin Hailey mau hamil sekarang. Karena dia masih ingin mengembangkan karirnya sendiri dulu. Begitu juga Bieber. Dia sekarang kan masih ada sejumlah tur yang harus dijalani

Sebelum diskusi dan komentar berputar-putar dan akhirnya negatif, Hailey pun buru masuk dengan komentar, ”Mom and Dad? Maksudmu mom and dad-nya anjing kita yang sedang hamil,” tulisnya.

Santai di Meksiko (Instagram)

Begitu Hailey berkomentar, para fans berat Bieber pun diam. Begitu pula Justin.

Dalam foto itu Hailey memang tidak terlihat hamil. Perutnya rata, apalagi area itu terbuka.

Tidak hanya itu, nggak lama kemudian Justin mengunggah foto serupa. Namun kali ini berwarna. Ternyata baju yang dikenakan Hailey berwarna oranye, sementara topinya kuning kecokelatan.

Ralat dari Hailey (Instagram)

Sedangkan Justin sendiri berganti pakaian, tapi dengan gaya yang nyaris serupa. Nggak lama kemudian giliran Hailey yang mengunggah foto di Instagram-nya. Masih dalam suasana yang sama, namun dia berganti pakaian. Putri aktor Stephen Baldwin itu pun memberi caption ’Weekend’.

Model berusia 24 tahun itu mengenakan super mini dress rajut berwarna hijau dengan gambar stroberi. Topinya masih sama. Dia menambahkan kalung manik-manik dan sneakers Nike warna kuning dan putih.*bbs/nan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here