Jennifer Lopez dan Ben Affleck Segera Nikah?

clbk jennifer lopez dan ben affleck ngebet nikah
Foto: Page Six

Tak butuh waktu lama setelah putus dari Alex Rodriguez, Jennifer Lopez kembali ke pelukan mantan kekasihnya, Ben Affleck. Beberapa bulan berlalu, keduanya pun makin mesra dan merasa yakin dengan hubungannya saat ini. Apakah Jennifer Lopez dan Ben Affleck segera menikah?

J.Lo dan Ben begitu bahagia perjalanan cinta mereka saat ini. Keduanya merasa ada di tempat yang tepat. Pasalnya bukan hanya J.Lo yang baru putus dari tunangannya. Beberapa bulan lalu, Ben juga mengakhiri hubungannya dengan Ana de Armas. 

“Beberapa bulan terakhir bak angin puyuh. Keduanya (J.Lo dan Ben, red) sadar banyak sekali orang sinis yang melihat hubungan itu sebagai cara untuk mencari perhatian, namun itu tak mengganggu mereka sedikit pun,” ujar seorang teman Ben dan J.Lo seperti dilansir dari Us Weekly. 

foto mesra jennifer lopez dan ben affleck
Foto: Backgrid

Baca juga: Foto-foto Mesra Jennifer Lopez dan Ben Affleck yang Makin Lengket

Pasangan yang tengah dimabuk asmara itu pun rupanya sudah siap membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Bahkan Ben dan J.Lo berniat untuk menjalani hidup bersama selamanya. Apakah ini pertanda Ben Affleck dan Jennifer Lopez segera menikah?

“Mereka sudah berkomitmen penuh untuk membawa hubungan itu ke jenjang selanjutnya dan menjalani sisa hidup mereka bersama,” imbuh sumber tersebut.

Ben dan Jen sebelumnya pernah menjalin hubungan pada 2002, setelah dipertemukan di film Gigli. Pada bulan November tahun itu, Ben melamar J-Lo dengan cincin berlian 6,1 karat berwarna merah muda. 

Cincin keluaran Harry Winston tersebut, dibanderol seharga US$ 2,5 juta atau Rp 35,7 miliar. Harga tersebut sepadan, mengingat berlian dengan warna merah muda termasuk langka. 

cincin-tunangan-jennifer-lopez dan ben affleck
Foto: E!

|Baca juga: Diam-diam Mantan Jennifer Lopez Ketemuan dengan Mantan Ben Affleck

Saat itu, keduanya berencana menikah di Santa Barbara, California pada 14 September 2003. Namun empat hari sebelum pesta pernikahan digelar, mereka membatalkannya dengan alasan perhatian media yang berlebihan. 

Setelah 18 tahun berlalu, ternyata masih ada rasa cinta di hati mereka. Bahkan setelah balikan, Ben dan J.Lo tambah mesra saja. 

“Ini terasa seakan mereka sudah bertahun-tahun bersama. Keduanya merasa terberkahi bisa menjalin cinta lagi dan yakin bahwa ini adalah cinta sejati, yang mana tidak semua orang bisa merasakannya. Apa pun yang membuat hubungan mereka berakhir di masa lalu, jadi pelajaran berharga untuk saat ini,” kata sumber yang sama. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here