Jennie Blackpink dan Pacar Elon Musk Bikin Heboh. Bakal Kolab?

jennie blackpink grimes
Foto: Dok. Instagram Grimes

Ternyata Jennie ‘Blackpink’ berteman baik dengan pacar Elon Musk, Grimes. Hal tersebut terungkap dari unggahan terbaru rapper 25 tahun itu di Instagram pribadinya, Senin (26/7).

Dalam potret tersebut, keduanya berpse di depan roket SpaceX. SpaceX adalah perusahaan yang didirikan Elon Musk dan bergerak di bidang antariksa.

Rocket day with my fairy princess @grimes 🧚‍♂️🚀,” tulis Jennie mengiringi foto yang diunggahnya.

jennie-blackpink-dan-grimes-pacar-kekasih-elon-musk
Foto: Dok. Instagram Jennie Blackpink

| Baca juga: Ingin Langsing Seperti Jennie ‘Blackpink’? Hindari Makanan Ini!

Foto serupa juga menghiasi laman Instagram Grimes. Pelantun Oblivion itu pun mengingat kembali momen spesial kala bertemu dengan Jennie ‘Blackpink’.

Mengingat kembali ketika aku dan Jennie naik roket seperti… 🧚🏻‍♀️🚀,” tulis ibu satu anak itu mengiringi fotonya.

jennie blackpink dan grimes
Foto: Dok. Instagram Grimes

| Baca juga: Dita Karang Vs Jennie ‘Blackpink’ Bersaing Jadi yang Tercantik, Siapa Pemenangnya?

Unggahan tersebut langsung bikin heboh warganet. Foto yang dipajang Jennie sudah disukai lebih dari 4 juta akun dan memiliki lebih dari 44 ribu komentar. Banyak yang berharap potret tersebut jadi pertanda kalau Jennie ‘Blackpink’ bakal kolaborasi dengan Grimes.

Kumohon bekerjasamalah dengan Blackpink, ratuku!” tulis akun @roman.xcx_. “Berkolaborasilah dengan Blackpink please!” sahut akun @viictorp13. “Kolab dong, setelah itu minta Jennie jadi babysitter XÆ A-12,” akun @mahorobb menambahkan.

Tak hanya akrab dengan Grimes, Jennie juga dikenal akrab dengan sederet penyanyi Amerika lain. Sebut saja Selena Gomez hingga Ariana Grande. Bahkan pemilik nama lengkap Jennie Kim itu sering diundang ke pesta yang digelar oleh pesohor seperti Kendall Jenner hingga Willow Smith.

Blackpink juga telah melakukan kolaborasi dengan sederet penyanyi ternama. Sebut saja lagu Ice Cream, hasil kolaborasi dengan Selena Gomez.

Ada pula lagu bertajuk Kiss and Make Up, kolaborasi Blackpink dan Dua Lipa. Bet You Wanna, hasil karya bersama rapper Cardi B. Jangan lupa dengan lagu Sour Candy, hasil kolaborasi Blackpink dengan Mother Monster, Lady Gaga.

Tak hanya itu, Blackpink juga berhasil jadi girlband K-Pop pertama yang tampil di festival musik Coachella di California, Amerika Serikat pada 2019 lalu. Hebat sekali bukan! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here