Mantan Ancam Mantan, Insiden Tristan Thompson dan Lamar Odom di Instagram Khloe Kardashian

mantan-pacar-khloe-kardashian
Foto: Net

Kalau sudah jadi mantan ya sudah dong ya, nggak perlu usik hidup mantan dan mantan dari mantannya itu. Oops pusing nggak tuh. Tapi itulah yang dilakukan Tristan Thompson, mantan pacar Khloe Kardashian. Dia mengancam Lamar Odom, mantan kekasih terdahulu Khloe, hanya gara-gara Lamar berkomentar di Instagram salah satu member The Kardashian itu.

Itu berawal ketika Khloe mengunggah foto berbikini warna cokelat sedang membilas diri di bawah shower, ke Instagramnya, @khloekardashian. Tubuh seksi Khloe pun menarik perhatian Lamar dan Tristan. Lamar menulis, “Hottie” dengan ditambahkan rangkaian emoji hati dan api.

Setelah itu Tristan giliran berkomentar. Hmm bukan komentar sih melainkan emoji hati dan meneteskan air liur.
Tapi rupanya Tristan nggak suka dengan komentar pebasket asal Kanada itu. Dia pun mengomentari tulisan ‘Hottie’ tersebut dengan kata-kata tak sedap.

Tuhan membawamu kembali untuk pertama kali. Mainkan jika kamu mau, hasilnya berbeda,” tulis Tristan merujuk pada peristiwa mantan bintang LA Lakers ketika overdosis hampir fatal tahun 2015.

tristan-thompson-mantan-pacar-khloe-kardashian
Mantan pacar Khloe Kardashian, Tristan Thompson. Foto: Net

Baca juga: Keluarga Kardashian Dapat Hadiah Spesial Saat Liburan di Bali

Sebenarnya Tristan tidak layak berkata demikian, sebab jalinan cintanya dengan Khloe yang sempat nyambung lagi itu berakhir bulan lalu. Tapi rupanya dia masih merasa Khloe adalah miliknya yang tidak boleh diusik orang lain.

Komentar dua mantan itu pun menarik perhatian warganet. “Saya lebih setuju Khloe sama Lamar ketimbang Tristan,” komentar @elhana_eyom. Sementara itu @sxychocalut menambahkan, “Lamar mencintai khloe sebelum dia bersinar.” Sedangkan @jrfleisc menulis, “Lamar sepertinya ingin meniru Ben Affleck.”

lamar-odom-mantan-pacar-khloe-kardashian
Mantan pacar Khloe Kardashian, Lamar Odom. Foto: Net

Sejauh ini belum ada komentar balasan dari Khloe. Justru warganet yang ribut. Namun ini bukanlah kali pertama Tristan mengomentari unggahan ibu dari salah satu anaknya itu.

Pria yang juga atlet basket dan sekarang bermain di Boston Celtics itu sebelumnya memberikan banyak emoji mata berbinar untuk foto Khloe mengenakan gaun biru transparan dan berdiri dengan latar belakang laut yang biru juga.

khlo-tristan
Foto: Dok. Instagranm Khloe Kardashian

Lantas siapa sebenarnya pria yang dipilih Khloe. Lamar atau Tristan? Hanya Khloe yang tahu, namun di hatinya, Tristan memang punya tempat khusus. Dilansir dari sebuah sumber yang berbincang dengan People, anak ke tiga momager Kris Jenner dan almarhum Robert Kardashian itu lebih sreg dengan Tristan. Selain dia adalah ayah dari putrinya, True (3), ada pesona Tristan yang membuat Khloe senantiasa jatuh hati meski mereka telah berpisah.

Pesona apa itu? Entahlah. Khloe dan Tristan kali pertama tepergok pacaran pada September 2018. Seperti layaknya pasangan baru, hampir setiap waktu mereka menghabiskan waktu bersama. Berlibur atau sekadar pergi ke klub.

khloe-kardashian-dan-lamar-odom
Khloe dan Lamar ketika menikah. Foto: Jake holly/startraksphoto.com

Baca juga: Penampilan Terbarunya Banjir Hujatan, Khloe Kardashian Kirim Serangan Balik

Pada 13 Maret 2017, melalui tayangan Keeping Up with the Kardashians, Tristan diperkenalkan ke keluarga besar Khloe. Tidak lama setelah itu, Khloe mengatakan jika dia sebenarnya tidak punya tipe khusus.

“Tapi kalau Tristan melamar, saya akan bilang ya.. Saya ingin berkeluarga. Saya tahu dia akan jadi ayah yang sempurna (Kala itu Tristan sudah memiliki anak, Prince, buah cintanya dengan Jordan Craig). Saya juga ingin jadi ibu, tapi saya tidak terburu-buru juga karena didesak umur,” kata Khloe.

Hingga akhirnya pada Desember 2017, Khloe mengumumkan kehamilannya dan 12 April 2018, dia melahirkan bayi perempuan. Hanya selisih beberapa hari setelah kelahiran bayi yang diberi nama True Thompson itu, Tristan ketahuan selingkuh. Setelahnya mereka putus nyambung, alasannya tetap sama, Tristan yang tidak bisa setia.

foto khloe kardashian mandi
Foto Khloe yang bikin Lamar dan Tristan ‘perang’. Foto: Dok. Instagram Khloe Kardashian

Beberapa bulan lalu, keduanya kembali bersama. Mereka bahkan merencanakan bayi ke dua. Tapi lagi-lagi sebelum itu terwujud, keduanya berpisah, tepatnya akhir Juni lalu.

Sementara itu jauh sebelum menjalin cinta dengan Tristan, Khloe pernah menikah dengan Lamar Odom. Mereka menikah dari 2009 hingga 2016. Alasan perceraian mereka hampir sama, perselingkuhan.

Mereka dalam proses perceraian ketika Lamar overdosis yang nyaris kehilangan nyawa pada tahun 2015. Perceraian mereka resmi setahun kemudian. Khloe dan Lamar tidak dikaruniai anak dalam perkawinan itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here