Pamer Foto Telanjang, Akhirnya Mimpi Britney Spears Jadi Nyata

permintaan ditolak foto telanjang britney spears kasus perwalian konservatori ayah
Foto: Getty Images

Perjuangan Britney Spears untuk terbebas dari kekangan sang ayah, James Parnell Spears masih terus berlanjut. Bahkan Britney menggandeng tim pengacara baru untuk menyelesaikan masalah konservatorinya. Di tengah huru-hara tersebut, akhirnya mimpi Britney jadi nyata. 

Bukan mimpi untuk bebas dari cengkeraman sang ayah, melainkan mimpi Britney yang lain untuk menikmati liburan di luar rumahnya. Ya, pelantun Toxic itu melancong ke St. Tropez, Prancis bersama sahabatnya, penyanyi Cher. 

Yo yo yo, mimpiku akhirnya terwujud. @cher dan aku liburan ke St. Tropez, teman-teman 😜🍦💋 !!!!” tulis Britney mengiringi foto ilustrasinya bersama Cher yang diunggah di Instagram, Sabtu (31/7).

liburan britney spears dan cher di st, tropez prancis
Foto: Dok. Instagram Britney Spears

Baca juga: Ancaman Baru Britney Spears: Saya Berhenti!

Tak hanya itu, usai memberikan pengakuannya di pengadilan atas masalah konservatori yang menjeratnya, mantan kekasih Justin Timberlake itu makin berani. Britney Spears beberapa kali memamerkan foto dan fotonya saat telanjang dada di Instagram.  

Dalam beberapa foto itu, Britney hanya mengenakan celana pendek. Ia membiarkan rambut panjangnya tergerai. Kedua tangannya berusaha untuk menutupi payudaranya. 

britney spears foto telanjang
Britney Spears pamer foto telanjang dada di Instagram. Foto: Dok. Instagram Britney Spears

Baca juga: Nasihat Mel Gibson untuk Britney Spears: Kembalilah ke Tuhan

Beberapa unggahan Britney itu pun langsung mencuri perhatian warganet. Sejumlah seleb papan atas pun meninggalkan responnya di kolom komentar. 

“Itu sangat panas 😍🔥,” tulis Paris Hilton. “Kamu membuatku tersenyum pagi ini,” sahut Selma Blair. “Semangat Brittt 😍🔥🔥🔥,” sahut selebgram Dolly Castro Chavez. 

Tak hanya para seleb, warganet pun ikut mendukung aksi Britney ini. Menurut netizen, Britney melakukan aksinya itu lantaran telah merasa bebas. 

Dia merasa bebas dan kami senang melihatnya!” respons seorang netizen. “Bebaskan Brit*tney,” sahut lainnya. “Oke, kamu bebas, sayang,” imbuh warganet lainnya. 

Sementara itu, pada akhir Juni lalu Britney memberikan pengakuannya di hadapan hakim Brenda Penny, di Pengadilan Los Angeles, California, Amerika Serikat Dalam pengakuannya sepanjang 24 menit non-stop, Britney membeberkan semua efek buruk yang dirasakan akibat konservatori.

Ia mengatakan kalau ayah, manajemen serta orang-orang yang bekerja untuknya memperlakukannya bak budak. Hak-haknya dirampas. Bahkan, pelantun Oops I Did It Again itu tidak diperbolehkan hamil lagi. 

“Aku memilki IUD di dalam tubuhku dan aku tak bisa hamil. Aku ingin melepasnya sehingga aku bisa melahirkan anak lagi. Namun tim yang mengawasiku ini tidak memperbolehkanku untuk pergi ke dokter dan melepasnya, mereka tak ingin aku memiliki anak lagi,” beber Britney. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here