Awas Baper! Begini Nih Liburannya Michael B Jordan dan Lori Harvey

pacar baru michael b jordan lori harvey
Foto: Dok. Pri

Siap-siap baper deh buat cewek-cewek penggemar aktor Michael B. Jordan (34). Sebab pemeran Erick Killmonger di Black Panther ini sedang menikmati liburan bersama kekasihnya, Lori Harvey (24). Michael B Jordan tampak begitu mesra dengan pacar barunya itu.

Nggak ketahuan sih di mana mereka berlibur, hanya disebutkan di sebuah negara tropis. Namun unggahan-unggahan foto di Instagram Lori, bikin iri banyak orang.

Maklumlah mereka memamerkan kemesraan, khas sepasang kekasih yang sedang liburan. Lihat saja foto Michael yang menggigit dagu Lori. Mata Lori terpejam, sementara tatapan Michael ke arah kamera.

Michael b jordan dan lori harvey
MIchael B Jordan dan pacar barunya, Lori Harvey. Foto: Dok. Instagram Lori Harvey

Baca juga: Michael B. Jordan Jadi Pria Terseksi se-Dunia

Mengenakan tiny bikini motif leopard warna pink, putri tiri pembawa acara Steve Harvey itu memperlihatkan tubuh seksinya. Tidak lupa dia juga memasangkan anting bulat ke telinganya serta kalung bertumpuk di lehernya.

Lori harvey mesra dengan michael b jordan
Foto: Dok. Instagram Lori Harvey

Sementara itu Michael terlihat mengenakan kalung rantai warna silver. Pemeran Bryan Stevenson di film Just Mercy itu membiarkan cambang dan kumisnya berantakan. Wow.

michael b jordan dan lori harvey
Foto: Dok. Instagram Lori Harvey


Nggak hanya itu Lori juga mengunggah video ke Instagram Story-nya. Memperlihatkan mereka berdiri berdampingan dan Lori bilang, “I love you.” Video ke dua, Michael dan Lori berada di kolam renang. Belum cukup. Lori juga mengunggah foto berdua sedang menikmati senja di infinity poo. Di mana mereka lagi-lagi berciuman.

“Terima kasih Tuhan,” tulis Lori di kolom caption sambil menambahkan emoji hati.

Michael pun menjawab, “Saya bersyukur sayang.”

Michael Lori harvey
Foto: Dok. Instagram Lori Harvey

Baca juga: 8 Potret Transformasi Tubuh Aktor Marvel yang Makin Hot

Belum lagi foto-foto solo Lori dan Michael, masing-masing dengan pose andalan. Lori yang selfie memperlihatkan tubuh seksinya berbalut tiny bikini dan Michael yang menikmati roti dengan bacon. Nampak juga foto tangan Michael yang diletakkan di paha Lori.

Pasangan ini kali pertama tepergok pacaran, November lalu, ketika menikmati kebersamaan di Atlanta. Keduanya pun muncul di Instagram masing-masing.

Baru pada Januari lalu, Michael mempublikasikan hubungan itu ke Instagram. Beberapa bulan setelah jadian, setelah sebelumnya menghabiskan malam tahun baru bersama.

“Kayaknya mereka serius. Salah satu buktinya, keduanya nggak mau pisah,” kata seorang sumber kepada People, Februari lalu.

Sejak pacaran, keduanya beberapa kali berlibur. Januari lalu mereka berlibur ke St Bart di Kepulauan Karibia. Michael yang dinobatkan sebagai Man Sexiest Alive versi majalah People serasi dengan Lori yang juga punya tubuh seksi.

Foto: Steve Harvey/imdb

Steve sendiri sudah merestui hubungan itu. Melalui media sosialnya, pada Februari, dia menyetujui hubungan itu. “Michael orang baik. Nggak ada hal buruk dalam dirinya,” kata Steve saat tampil di acara The Ellen DeGeneres Show.

“Saya sudah mencoba untuk tidak menyukai dia. Sudah coba juga untuk cari-cari yang salah dengan dia, tapi nggak ada,” imbuhnya. “Michael salah satu orang paling baik yang saya kenal,” kata pembawa acara berusia 65 tahun itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here