Intip 7 Foto Mesra Agnez Mo dan Pacar Brondongnya yang Makin Lengket

foto-mesra-agnez-mo-dan-adam-rosyadi-pacar-baru-1
Foto: Dok. Instagram Adam Rosyadi

Selama beberapa bulan terakhir, model Adam Rosyadi membagikan foto-foto mesra bersama Agnez Mo di Instagram pribadinya. Namun keduanya sempat bungkam dengan status hubungannya. Hingga akhirnya, Kamis (29/7) lalu Agnez mengakui bahwa Adam adalah kekasih barunya. 

Bak dunia milik berdua, kemesraan keduanya ini sukses bikin warganet baper. Seperti apa sih? Daripada penasaran yuk intip foto-foto mesra Adam Rosyadi dan Agnez Mo.

1. Foto Pertama

foto mesra agnez mo dan adam rosyadi
Foto: Dok. Instagram Adam Rosyadi

Adam pertama kali membagikan fotonya bersama Agnez Mo di feed pada 8 Maret lalu. Dalam foto tersebut, pelantun Long As I Got Paid itu tampak sedang menikmati makanan ringan bersama Adam. 

2. Mulai Mesra

foto mesra agnez mo dan adam rosyadi pacar baru
Foto: Dok. Instagram Adam Rosyadi

Hanya selisih 12 hari sejak foto pertama diunggah, Adam dan Agnez Mo tampak jauh lebih mesra. Agnez terlihat nyaman di atas pangkuan Adam. 

3. Foto Mesra Agnez Mo dan Adam Rosyadi Bikin Heboh

agnez mo pacar baru adam rosyadi
Foto: Dok. Instagram Adam Rosyadi

Jalinan kasih mereka menuai pro dan kontra. Tidak sedikit warganet yang tak setuju Adam menjadi kekasih Agnez. Bahkan netizen juga terus menghujat Adam ketika ia memajang fotonya bersama perempuan 35 tahun itu. 

Sensasi yg mantaf.. ntar juga kelar gak sampai pelaminan.. netizen pada heboh ??? @agnezmo @adamrxsydi,” tulis akun @greenstowns. “Ya ampun….kagak cocok,” akun @yuanhena menambahkan. 

Baca juga: Pacar Baru Terus Diserang, Agnez Mo Pasang Badan

4. Dukungan Penggemar

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang memberi dukungan untuk hubungan baru Agnez Mo. Mereka ikut bahagia karena Adam bisa membuat Agnez tersenyum.

@agnezmo dengan cowok yg sekarang, kamu tampak lebih nyaman dan bisa tampil natural, benar? Selamat ia. Tetap jaga diri & akan slalu percaya dgn mu,” tulis akun @pioezoevang. “@agnezmo akhirnya Agnez buka suara…maju trs idolaku, kamu berhak bahagia dgn kekasihmu jangan pikirin oranglain, semangat ???jauh lebih banyak yg mendukung hubungan kalian ❤️❤️,” sahut akun @momoya6022. “@agnezmo Yass, my queen!! ?‍♀️ I don’t understand why these people look down on him,” akun @itsmemery7 menambahkan.

5. Agnez Mo dan Pacar Baru Tampak Begitu Mesra di Foto yang Satu Ini

agnez mo adam rosyadi
Foto: Dok. Instagram Adam Rosyadi

Kian hari Agnez dan Adam kian mesra saja. Keduanya seakan tak bisa terpisah dari satu sama lain. “You smell like love,” tulis Adam mengiringi foto yang diunggahnya. 

6. Adam Rosyadi Menyisipkan Rayuan Gombal Sembari Mengunggah Foto Mesra dengan Agnez Mo

adam rosyadi dan agnez mo pacar baru
Foto: Dok. Instagram Adam Rosyadi

Kalima-kalimat manis selalu ditulis Adam mengiringi foto-foto mesranya dengan Agnez. Salah satunya ketika laki-laki 22 tahun itu menyebut Agnez seperti obat mata. 

Aku tak tahu, kamu seperti Rohto pembersih mata ?, sehingga aku bisa melihat dengan jelas seperti apa hidup itu sebenarnya ?,” tulis Adam. 

Baca juga: Akhirnya Agnez Mo Ungkap Status Hubungannya dengan Model Adam Rosyadi

7. Agnez Mo Pasang Badan

foto mesra agnez mo dan adam rosyadi pacar baru 1
Foto: Dok. Instagram Adam Rosyadi

Meski Agnez Mo tampak bahagia bersama Adam, masih ada penggemar yang tidak setuju dengan hubungan mereka. Bahkan ketika Agnez mengunggah fotonya bersama keluarga, salah satu warganet malah menyinggung soal Adam.

Pas ng-slide deg2an jg takut ada foto Botak (Adam, red) diakhir ?,” tulis akun @mo.aggy.

Melihat komentar itu, Agnez langsung pasang badan. Rupanya pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto itu tersinggung dengan komentar si netizen. Ia pun langsung ‘menonjok’ pemilik akun @mo.aggy dengan komentar menohoknya. 

@mo.aggy kenapa mesti deg2an? Dia itu kekasihku dan kamu sudah tahu itu. Kamu seharusnya ikut bahagia untukku ☺️,” kata Agnez. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here