Omar Daniel, Onadio dan Morgan Oey Tampil Mencekam di I, Will dan Survive

film-I-will-Survive-trilogy
Foto: Dok. Instagram Morgan Oey/Omar Daniel/Onadio Leonard

Menjelang Lebaran Idul Adha, platform digital KlikFilm menghadirkan sebuah film trilogy berjudul I, Will dan Survive. Film bergenre thriller ini digarap oleh sutradara Anggy Umbara, yang sebelumnya sukses mencetak film nomor satu box office Indonesia berjudul Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss.

Anggy Umbara mengungkap ia sudah lama ingin menggarap film genre thriller. “Sebenarnya sudah lama saya ingin menggarap film seperti ini. Alhamdulillah tahun ini kesampaian. Saya benar-benar total menggarap film ini. Pokoknya banyak kejutan yang tidak terduga di film ini,” ujarnya.

Pemeran utama dalam film ini, Onadio Leonardo merasa bahagia bisa dilibatkan dalam proyek ini. Ia memang sudah lama ingin memerankan karakter yang ekstrem. 

“Ini film adalah salah satu peran yang selalu gue damba-dambakan. Karena gue selalu pingin main film dengan peran gila kayak gini. Dan untuk pertama kalinya Anggy Umbara sebagai sutrada membebaskan gue untuk explore walau tanpa script tapi on point sama peran yang gue mainin,” ungkapnya.

|Baca juga: Kenalin Nih, Omar Daniel! Aktor Ganteng yang Katanya Dekat dengan Celine Evangelista

Sementara Omar Daniel merasa bangga bisa terpilih untuk memerankan karakter Sanjaya dalam trilogi, I, Will dan Survive. Apalagi ini adalah pengalaman Omar bermain dalam film genre thriller

“Film yang luar biasa menantang, film yang saya tunggu untuk segera tayang karena saya penasaran sekali dengan hasilnya. Pertama kali saya terima tawaran main di film ini, saya baca sinopsisnya, kemudian skenarionya, saya sudah tahu ini film memberikan warna baru dalam industri film Indonesia, dimana sudah berani membuat film out of the box,” ujar Omar.

“Film-film yang realitanya terjadi di sekeliling kita, namun terlalu tabu untuk diangkat, dan film ini berani untuk membahas hal tersebut,” imbuhnya.

film I will Survive trilogy
Foto: Istimewa

|Baca juga: Akhirnya Omar Daniel Ungkap Hubungannya dengan Celine Evangelista

Sedangkan Morgan Oey yang memerankan tokoh Andra dalam film Will mengaku menemukan hal baru saat syuting film ini. Morgan harus melakukan beberapa adegan saat mengendarai mountain bike.

“Seru banget. Nyobain hal baru (MTB/Mountain Bike, red). Waktu proses syuting, puji Tuhan lancar. Waktu workshop malah yang seru. Saya sempat jatuh waktu nyobain track yang cukup curam untuk pemula. Tak kenal maka tak sayang, ibaratnya kalo kata orang-orang,” terang mantan personel boyband Smash ini.

Film I, Will, dan Survive akan tayang serentak mulai tanggal 16 Juli 2021, ekslusif hanya di KlikFilm. Jangan sampai ketinggalan ya! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here