Demi Cinta, Drake Sewa Stadion Cuma Buat Dinner Bareng Kekasih

drake sewa stadion untuk kencan
Foto: Sans Radio

Pemenang Grammy 2021, Drake tampaknya benar-benar jatuh cinta kepada model ternama Johanna Leia. Saking kesengsem-nya, Jumat malam (waktu AS) lalu Drake nekat sewa stadion ‘Dodger,’ milik LA Dodger. Klub basket kebanggaan Los Angeles, Amerika Serikat.

Selama ini stadion berkapasitas 500 penonton itu hanya disewakan untuk event dan kepada event organizer (EO) untuk acara besar. Baru sekarang disewakan kepada pribadi dan untuk acara pribadi yang hanya dihadiri sepasang kekasih. Itu pun hanya untuk menikmati dinner romantis, agar tidak terganggu oleh fans dan kamera wartawan.

Sayangnya, harapan penyanyi asal Kanada tersebut tak sepenuhnya bisa terkabul.

johanna leia pacar baru drake
Johanna Leia, pacar baru Drake. Foto: Instagram Johanna Leia

Baca juga: Tak Hanya Justin Bieber, Hailey Baldwin Sempat Dekat dengan 4 Artis Ini

Rencana makan malam romantis yang eksklusif itu tercium awak media sehingga saat menikmati hidangan utamanya, pasangan itu dikejutkan oleh suara helikopter yang terbang relatif dekat.

Ternyata itu helikopter yang ditumpangi wartawan stasiun teve setempat, ABC7 yang diam-diam merekam kemesraan keduanya dari jendela stadion.

drake jatuh cinta kencan di stadion sewa
Drake nekat sewa stadion untuk kencan romantis. Foto: ABC7

Baca juga: Momen Manis Drake Beri Kejutan Ultah Gadis Kecil di Rumah Sakit

Dari tayangan langsung di teve maupun media sosial wartawan tersebut tergambar Drake dan Johanna tengah menikmati makan malam mereka yang disajikan di piring putih besar, di atas sebuah meja besar yang mirip meja bar yang sewarna.

Di atas atas meja terlihat dua gelas tinggi berisi rose champagne, yang merupakan jenis termahal dari minuman beralkohol rendah itu.

Sedikit agak jauh dari keduanya, tampak seorang bar tender dan buttler (kepala pelayan) yang mengenakan tuxedo (jas panjang) warna hitam.

kencan drake sewa stadion (2)
Foto: ABC News

Keduanya duduk berdekatan dan beberapa kali tampak saling melempar pandangan mesra. Malam itu Drake mengenakan sweater warna netral, sedang Johanna memakai jersey Dodger terbaru dengan gaya rambut khasnya, disisir api ke belakang dengan kepang panjang di bagian belakang.

Karena Amari

amari bailey dan pacar drake
Johanna dan Amari. Foto: Dok. Instagram Johanna Leia

Yang mengerankan, makan malam romantis kok di stadion basket terkenal ya? Tampaknya pelantun God’s Plan itu tidak hanya ingin membuat Johanna tetapi juga putra sang kekasih, Amari Bailey.

Amari adalah bintang basket SMA se Amerika Serikat, yang bersahabat dengan Bronny James, putra legenda basket negeri itu LeBron James.

Saat stadion itu digunakan Drake, sedang di manakah LA Dodger, klub yang memilikinya? Rupanya lagi tanding di Miami, Florida melawan klub tuan rumah, Marlin. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here