30 Tahun Berkarier, Britney Spears Akhirnya Pensiun

britney spears pensiun
Foto: Getty Images

Setelah hampir 30 tahun berkarier di industri hiburan, Britney Spears dikabarkan segera pensiun. Hal itu terungkap dari surat pengunduran diri manajer Britney, Larry Rudolph. Ya, satu per satu orang di balik kehidupan Britney memutuskan untuk mundur setelah pengadilan mengeluarkan keputusan soal konservatori.

Bukan tanpa sebab jika laki-laki yang telah 25 tahun menjadi manajer Britney itu memutuskan untuk mundur. Pasalnya, sudah dua setengah tahun berlalu sejak terakhir kali Larry berkomunikasi dengan Britney. 

“Sudah lebih dari dua setengah tahun sejak Britney dan aku terakhir berkomunikasi. Saat itu dia menginformasikan padaku bahwa dia ingin mengambil hiatus, dan belum dipastikan kapan berakhir,” ungkap Larry melalui surat yang dikirimkan untuk konservator Britney, James P. Spears dan Jodi Montgomery. 

Dalam penjelasannya, Larry juga mengungkap bahwa Britney Spears berencana untuk segera pensiun. Ia pun merasa bahwa jasanya tak lagi dibutuhkan.

“Hari ini, aku baru mengetahui bahwa Britney menyuarakan keinginannya untuk pensiun secara resmi. Seperti yang kalian tahu, aku tak pernah menjadi bagian dari konservatori atau pun operasinya. Sehingga aku tidak tahu banyak hal soal itu,” terang Larry. 

“Aku dipekerjakan untuk mengelola dan membantu Britney dalam kariernya. Dan sebagai manajernya, aku percaya bahwa keinginan Britney adalah aku mundur dari timnya karena jasa profesionalku tak lagi dibutuhkan,” imbuhnya. 

Baca juga: Dikekang 13 Tahun, Britney Spears: Mereka Melihatku Telanjang Setiap Hari!

Meski tak lagi bekerja dengan Britney, Larry mengungkap ia siap memberikan bantuan apa pun jika diperlakukan. Ia tak hanya menjalin hubungan profesional dengan pelantun Toxic itu. Selama 25 tahun, keduanya juga memiliki pertemanan yang kuat. 

“Aku akan selalu bangga dengan pencapaian kami selama 25 tahun. Aku berharap Britney sehat dan bahagia selalu. Dan aku akan selalu ada di sini jika ia membutuhkan bantuanku lagi, sama seperti sebelumnya,” pungkasnya. 

Sementara itu, pada 23 Juni lalu Britney Spears memberikan pengakuannya terkait konservatori di hadapan hakim Brenda Penny, di Pengadilan Los Angeles, California, Amerika Serikat. Dalam pengakuan sepanjang 24 menit non-stop, Britney membeberkan semua efek buruk yang dirasakan akibat perwalian.

Mantan kekasih Justin Timberlake itu mengatakan kalau ayah, manajemen serta orang-orang yang bekerja untuknya memperlakukannya bak budak. Britney pun ingin mengakhiri perwalian ayahnya. Ia ingin memilki kendali atas hidupnya. 

|Baca juga: Deretan Artis yang Dukung Britney Spears. Ada Mantan Pacar!

Sayangnya permintaan Britney Spears untuk mendepak ayahnya, James Spears dari konservatori ditolak. Dalam dokumen baru yang dirilis oleh Pengadilan Tinggi Los Angeles, Rabu (30/6) kemarin tertera bahwa hakim Brenda Penny menolak permintaan yang telah diajukan oleh Britney dan pengacaranya, Samuel Ingham III sejak beberapa bulan lalu itu.

“Permintaan untuk mengangguhkan James P. Spears setelah penunjukan Bessemer Trust Company of California sebagai satu-satunya konservator ditolak,” begitu bunyi dokumen pengadilan itu.

Dilansir dari Variety, dokumen pengadilan tersebut bukanlah respon langsung dari pengakuan Britney Spears Rabu (23/6) lalu. Dokumen tersebut hanyalah respon dari permintaan pengacara Samuel Ingham III pada November 2020 lalu untuk mendepak Jamie Spears dari perwalian. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here