Mesra Banget! Intip Foto Liburan Ben Affleck dan Jennifer Lopez di Atas Kapal Pesiar Mewah

jennifer-lopez-dan-ben-affleck-go-public-ciuman
Foto: Backgrid

Jennifer Lopez dan Ben Affleck akhirnya go public! Untuk pertama kalinya setelah kembali menjalin hubungan, penyanyi yang akrab disapa J.Lo itu mengunggah foto mesranya dengan Ben di Instagram.

Pelantun Waiting for Tonight tersebut memamerkan foto ciumannya bersama Ben di atas kapal pesiar. Potret tersebut diambil dari momen perayaan ulang tahun J.Lo yang ke 52 di St. Tropez, Prancis, akhir pekan lalu.

jennifer lopez dan ben affleck go public ciuman
Liburan mesra Ben Affleck dan Jennifer Lopez, keduanya pun akhirnya go public. Foto: Backgrid

| Baca juga: Rumah Rp 1 Triliun Ben Affleck dan Jennifer Lopez yang Super Mewah

Keduanya menikmati momen spesial tersebut dengan berlayar di atas kapal pesiar mewah seharga USD 130 juta atau sekitar Rp 1,8 triliun itu. Dalam beberapa foto yang beredar, pasangan yang terkenal dengan sebutan Bennifer itu tampak begitu mesra. Tak bisa lepas dari satu sama lain. Mereka terus berpelukan dan berciuman.

Tak hanya menikmatinya di atas kapal pesiar, J.Lo juga menggelar pesta bersama teman-temannya di kelab malam L’Opéra di St. Tropez. Mereka mengundang beberapa teman dekat, termasuk DJ Hugo M dalam pesta tersebut.

ulang tahun jennifer lopez j.lo
Perayaan ultah J.Lo di L’Opera. Foto: E! Online

“Mereka menikmati liburan yang indah. Ben dan teman-teman merayakan ulang tahun Jen di sebuah kelab malam. Tak bisa dipungkiri Jen terlihat begitu cantik dan bahagia,” ujar seorang sumber seperti dilansir dari People.

Sementara itu, rupanya bukan J.Lo dan Ben Affleck saja yang tengah menikmati liburan di St. Tropez. Mantan tunangan J.Lo, Alex Rodriguez juga liburan di St. Tropez beberapa waktu lalu.

| Baca juga: Jennifer Lopez dan Ben Affleck Segera Nikah?

A-Rod bersama teman-temannya memilih untuk pesiar dari St. Tropez, Prancis menuju Monte Carlo hingga Ibiza. Perjalanan dengan menggunakan kapal pesiar mewah itu rencananya akan berlangsung selama dua minggu penuh. 

Dilansir dari Page Sixliburan mewah tersebut diadakan untuk merayakan ulang tahun A-Rod yang ke-46 pada 27 Juli mendatang. Sementara itu, teman A-Rod menyebut kalau mantan anggota tim Texas Rangers tersebut berlibur setelah menyelesaikan urusan bisnisnya di Eropa. 

“A-Rod di Eropa untuk melakukan pertemuan dengan rekan bisnisnya,” ujar sumber tersebut. 

Sementara itu, sebelumnya dikabarkan bahwa J.Lo dan Ben begitu bahagia perjalanan cinta mereka saat ini. Keduanya merasa ada di tempat yang tepat. Pasalnya bukan hanya J.Lo yang baru putus dari tunangannya. Beberapa bulan lalu, Ben juga mengakhiri hubungannya dengan Ana de Armas. 

“Beberapa bulan terakhir bak angin puyuh. Keduanya (J.Lo dan Ben, red) sadar banyak sekali orang sinis yang melihat hubungan itu sebagai cara untuk mencari perhatian, namun itu tak mengganggu mereka sedikit pun,” ujar seorang teman Ben dan J.Lo seperti dilansir dari Us Weekly. 

foto mesra jennifer lopez dan ben affleck
Ben dan Jen saat jalan-jalan di Universal Studio California. Foto: Backgrid

Pasangan yang pernah bertunangan pada 2002 lalu itu sudah siap membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Bahkan Ben dan J.Lo berniat untuk menjalani hidup bersama selamanya. Apakah ini pertanda Ben Affleck dan Jennifer Lopez segera menikah?

“Mereka sudah berkomitmen penuh untuk membawa hubungan itu ke jenjang selanjutnya dan menjalani sisa hidup mereka bersama,” imbuh sumber tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here