Ben Affleck dan Jennifer Lopez Akhirnya Go Public, Mantan Kekasih Lakukan Ini

clbk jennifer lopez dan ben affleck ngebet nikah
Foto: Page Six

Jika selama ini hanya foto-foto dari paparazzi yang merekam kisah CLBK Ben Affleck dan Jennifer Lopez, kini semua berbeda. Akhirnya pasangan yangterkenal dengan sebutan Bennifer itu go public di Instagram. 

Foto bersama Ben dan J.Lo menghiasi Instagram aktris Leah Remini. Rupanya keduanya jadi tamu spesial di acara ulang tahun Leah beberapa waktu lalu. Dalam potret hitam putih itu Ben tampak memeluk J.Lo dan Leah. 

#tbt beberapa waktu lalu,” tulis Leah mengiringi unggahannya. 

clbk jennifer lopez ben affleck
Jennifer Lopez dan Ben Affleck CLBK. Foto: Dok. Instagram Leah Remini

Baca juga: Rumah Rp 1 Triliun Ben Affleck dan Jennifer Lopez yang Super Mewah

Di saat J.Lo dan Ben Affleck semakin tak sungkan untuk memamerkan kemesraannya pada dunia, apa yang dilakukan mantan tunangan J.Lo, Alex Rodriguez? Rupanya laki-laki yang akrab disapa A-Rod tersebut memilih untuk ‘kabur’ dari segala kehebohan tersebut. 

Ia terbang ke Eropa untuk berlibur. A-Rod bersama teman-temannya memilih untuk pesiar dari St. Tropez, Prancis menuju Monte Carlo hingga Ibiza. Perjalanan dengan menggunakan kapal pesiar mewah itu rencananya akan berlangsung selama dua minggu penuh. 

jennifer lopez dan ben affleck clbk alex rodriguez galau
Foto: Dok. Instagram Nick Silva

Baca juga: Jennifer Lopez dan Ben Affleck Segera Nikah?

Dilansir dari Page Sixliburan mewah tersebut diadakan untuk merayakan ulang tahun A-Rod yang ke-46 pada 27 Juli mendatang. Sementara itu, teman A-Rod menyebut kalau mantan anggota tim Texas Rangers tersebut berlibur setelah menyelesaikan urusan bisnisnya di Eropa. 

“A-Rod di Eropa untuk melakukan pertemuan dengan rekan bisnisnya,” ujar sumber tersebut. 

Sementara itu, sebelumnya dikabarkan bahwa J.Lo dan Ben begitu bahagia perjalanan cinta mereka saat ini. Keduanya merasa ada di tempat yang tepat. Pasalnya bukan hanya J.Lo yang baru putus dari tunangannya. Beberapa bulan lalu, Ben juga mengakhiri hubungannya dengan Ana de Armas. 

“Beberapa bulan terakhir bak angin puyuh. Keduanya (J.Lo dan Ben, red) sadar banyak sekali orang sinis yang melihat hubungan itu sebagai cara untuk mencari perhatian, namun itu tak mengganggu mereka sedikit pun,” ujar seorang teman Ben dan J.Lo seperti dilansir dari Us Weekly. 

Pasangan yang pernah bertunangan pada 2002 lalu itu sudah siap membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Bahkan Ben dan J.Lo berniat untuk menjalani hidup bersama selamanya. Apakah ini pertanda Ben Affleck dan Jennifer Lopez segera menikah?

“Mereka sudah berkomitmen penuh untuk membawa hubungan itu ke jenjang selanjutnya dan menjalani sisa hidup mereka bersama,” imbuh sumber tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here