Belum Juga Cerai dari Stefan William, Celine Evangelista Ungkap Sosok Pria Idaman

pria idaman celine evangelista
Foto: Dok. Instagram Celine Evangelista

Gonjang-ganjing rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William jadi perbincangan hangat di awal 2021. Setelah beberapa bulan berlalu, keduanya tampaknya masih belum juga menemukan titik terang. Di tengah permasalahan itu, Celine Evangelista malah mengungkap sosok pria idaman hatinya. 

Hal tersebut diungkap oleh ibu empat anak itu di tengah program talkshow Hotman Paris Show. Celine mengatakan kalau ia menyukai pria yang memiliki pola pikir dewasa. 

“Aku suka cowok yang lebih dewasa, aku suka yang lebih matang,” ujar Celine. 

ibu celine evangelista ungkap fakta rumah tanggastefan-william-unfollow-instagram-celine-evangelista
Celine Evangelista ungkap sosok pria idaman. Foto: Dok. Instagram Celine Evangelista

Baca juga: Anak Celine Evangelista Kecelakaan

Meski begitu, Celine menilai kalau tidak ada korelasi antara kedewasaaan dan usia seorang pria. Sehingga ia tidak menarget dirinya untuk menjalin hubungan dengan pria yang lebih tua. 

“Bagi aku, umur tak menjadi patokan. Karena kedewasaan seseorang itu enggak bisa diukur dari usia,” tegas Celine. 

Seperti diketahui, Celine Evangelista menikahi Stefan William yang berusia dua tahun lebih muda darinya. Keduanya resmi menjadi suami istri pada 10 November 2016 lalu.

Dari pernikahannya dengan Stefan, pemilik nama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci dikaruniai dua orang putra. Mereka adalah Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. 

anak celine evangelista kecelakaan
Foto: Dok. Instagram Celine Evangelista

Baca juga: 9 Fakta Jeremiah Lakhwani. Aquaman Indonesia yang Dekat dengan Celine Evangelista

Setelah permasalahan rumah tangga mereka mengemuka, Celine juga sempat mengungkap kalau ia menyesal menikahi Stefan William. Menurut Celine, saat itu dirinya tak banyak tahu tentang sang suami. Padahal mengenal karakter pasangan merupakan salah satu modal utama untuk mengarungi bahtera rumah tangga.

“Kenapa gue tidak mengenal dia (Stefan) lebih dalam lagi sebelum itu. Mengapa gue tidak mencari tahu lebih dalam lagi dan mengenal orang yang akan I spend my life with,” tutur Celine dalam YouTube Dapur Bincang Online.

Lebih lanjut, Celine menilai pernikahannya dengan Stefan terlalu terburu-buru. Sehingga yang dapat dilakukan saat ini adalah pasrah. Namun tetap berusaha menjalani dengan sebaik-baiknya.

Gue sangat terburu-buru waktu itu. Lo tahu kan. Jadi gue kayak yang ya mau nggak mau, ya kita jalanin aja,” jelasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here