Haru! Ini Pesan Terakhir Ayah Irwansyah untuk Zaskia Sungkar

pesan terakhir ayah irwansyah untuk zaskia sungkar sebelum meninggal dunia
Foto: Dok. Instagram Irwansyah

Kabar duka datang dari keluarga Irwansyah. Ayah Irwansyah, Umar Effendi meninggal dunia akibat Covid-19 pada Kamis (8/7). Kabar tersebut disampaikan oleh Fanny Bauty di akun Instagram pribadinya.

Berita duka tersebut juga telah dikonfirmasi oleh istri Irwansyah, Zaskia Sungkar. Lewat Instagram-nya, perempuan yang akrab disapa Kia itu mengungkap pesan terakhir ayah mertuanya sebelum tutup usia. 

‘Maafin papa ya ki’, lgsng mikir keras pernah ada salah apa sama kia .. inget2.. kalau ada yg ganjel mau ikhlasin maksudnya , Alhamdulillah gak nemu sama sekali,” cerita Kia mengingat kembali percakapan terakhirnya dengan Umar. 

Kakak Shireen Sungkar itu pun mengungkap bahwa Umar adalah ayah mertua terbaik. Ia begitu perhatian ke Kia. Umar juga tidak pernah marah kepada sang menantu.

“Papa mertua terbaik! gak pernah marah , ngedumel apapun itu sama mantunya . setiap ketemu mantunya yg ditanya “kia udah makan belum ?” Kalaupun jawab “udah “ pasti papa tetep ambilin makanan apapun yg ada di dapur dihidangin di depan kita,” beber Kia. 

zaskia sungkar mertua ayah irwansyah meninggal dunia
Ayah Irwansyah, Umar Effendi meninggal dunia. Foto: Dok. Instagram Zaskia Sungkar

Baca juga: Zaskia Sungkar Pergoki Irwansyah Selingkuh dengan Tiga Artis

Tak hanya itu, meski di usia senja, Umar juga tak segan membantu anak-anaknya. Bahkan Umar juga kerap membantu Kia dan Irwan merapikan barang-barang mereka. 

Waktu tinggal bareng pas baru nikah sampe barang2 kia yg gak muat dikamar ,papa rapihin di tata satu2 di basement , tiap minggu di lapin masyaAllah karna papa gak betah liat berantakan sedikit , mobil kia pulang shooting driver belum sempet cuci pun karna pulang pagi , bisa papa cuciin dan ikhlas aja gitu ngelakuinya 🥲,” papar Zaskia. 

Terkadang kebiasaan Umar ini membuat Zaskia dan Irwan khawatir. Namun laki-laki berkacamata itu tetap ingin membantu anak dan menantunya.

|Baca juga: 11 Potret Rumah Mewah Zaskia Sungkar yang Mirip Hotel Bintang Lima

Satu hal yang begitu membekas di hati Zaskia yakni Umar selalu menemaninya hingga pagar rumah sebelum berangkat bekerja. Kebiasaan sederhana itu membuat Kia merasa begitu dicintai.

Kadang kita yg ngomel takut cape dan kan ada bisa ditugasin untuk itu .. tapi papa pengen aja bikin anak2 nya ngerasa nyaman dan seneng , biar jalan shooting udah enak semua rapih belum lagi ditemenin sampe pager setiap jalan kerja ., MasyaaAllah MasyaAllah beliau orang baik. Kumpul di surga insyaAllah pa 😭,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here