Atta Halilintar Jawab Rumor Aurel Hermansyah Hamil Lagi

atta halilintar aurel hermansyah hamil lagi
Atta dan Aurel Hermansyah. Foto: Dok. Instagram Aurel Hermansyah

Setelah mengalami keguguran di penghujung bulan Mei lalu, kini Aurel Hermansyah dikabarkan hamil lagi. Spekulasi itu mengemuka setelah putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengunggah foto dari momen ulang tahunnya, Sabtu (10/7). 

Di momen spesial itu, Aurel bersama suaminya, Atta Halilintar berpose di depan mobil BMW. Kendaraan mewah itu adalah kado ultah dari Atta untuk Aurel. 

Seperti biasa, pasangan yang menikah pada 3 April lalu itu tampak begitu mesra. Menariknya, kali ini Atta mengelus perut Aurel seakan jadi pertanda bahwa perempuan 23 tahun tengah berbadan dua. Rona bahagia juga tampak jelas di wajah mereka. 

aurel hermansyah hamil lagi
Aurel Hermansyah dikabarkan hamil lagi. Foto: Dok. Instagram Aurel Hermansyah

Tak hanya itu, Aurel dan Atta kembali memberikan isyarat akan kabar bahagia itu pada Minggu (11/7). Keduanya mengunggah foto bersama. Kali ini yang jadi sorotan adalah keterangan foto yang ditulis pelantun Kepastian itu. 

Papata & Mamanur soon to be ……… Isi sendiri dibawah ya???,” tulis Aurel. 

aurel hermansyah hamil lagi 1.jpg
Foto: Dok. Instagram Aurel Hermansyah

Baca juga: Atta Halilintar Banjir Kritik Pedas Pasca Aurel Hermansyah Keguguran

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang berspekulasi bahwa kakak Azriel Hermansyah itu tengah berbadan dua. Lantas apa kata Atta?

Jika pada kehamilan awal Aurel, Atta langsung buka-bukaan dan antuasias memberikan kabar. Berbeda dengan sekarang. Sulung dari 11 bersaudara itu irit bicara. 

“Belum ada mau ngomong apa-apa sih. Masih no comment sih pertanyaan itu, belum mau bahas itu,” ujar Atta, seperti dilansir dari detikcom, Senin (12/7).

Tak ingin sesumbar, Atta mengatakan tak ingin mengonfirmasi apa pun. Kendati demikian, YouTuber yang memiliki lebih dari 26 juta subscribers tersebut mengamini setiap doa baik yang dilontarkan untuk sang istri. 

“Amiin minta doanya yang terbaik. Nanti kalau sudah gimana-gimana pasti dikasih tahu karena ini kan berita bahagia. Kalau sekarang nggak mau ada konfirmasi apa-apa, nggak mau komen apa-apa,” imbuhnya. 

Baca juga: Menyusuri Rumah Baru Aurel Hermansyah dan Atta. Ada Sofa Mewah seharga Mobil Lho!

Sementara itu, sebelumnya Aurel mengungkap kalau ia keguguran karena terlalu stres. “Aku itu selama hamil kepikirannya itu ke mana-mana, ‘Aku takut janinku berkembang enggak ya’, jadi banyak. Itu yang membuat jadi kepikiran. Jadinya mempengaruhi (janin, red),” terang Aurel. 

Aurel pun sempat diperingatkan oleh dokter dan bidan yang menanganinya agar tidak terlalu stres. Pasalnya hal tersebut bisa mempengaruhi perkembangan janin yang dikandungnya. 

“Kemarin dari dokter, bidan, semua marahin aku, ‘Aurel jangan dipikirin kayak gitu, harus happy’,” cerita putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu. 

Meski sudah diperingatkan, Aurel tetap merasa khawatir dengan kondisi janinnya. Bahkan ia selalu memikirkannya setiap kali ia mencoba untuk tidur. Beberapa hal buruk selalu terlintas di pikirannya.

“Tapi dari alam bawah sadar kepikiran, sebelum mau tidur kepikiran, ‘Aduh bayiku gimana, berkembang enggak ya’,” ungkapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here