Bak Artis Bollywood! Amanda Manopo Tampil Memukau dengan Baju Khas India

amanda manopo baju khas india tradisional
Foto: Net

Bukan hanya kemampuan aktingnya yang mencuri perhatian. Gaya berpakaian Amanda Manopo juga tak kalah jadi sorotan. Mantan kekasih Billy Syahputra itu selalu tampil memukai dalam balutan baju kasual hingga gaun glamor. Lalu bagaimana jika Amanda Manopo mengenakan baju khas India?

Baru-baru ini pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu tampil beda dengan busana khas India berwarna merah. Baju tersebut ia kenakan untuk menghadiri malam penghargaan sebuah brand kecantikan. 

amanda manopo memakai baju india
Foto: Dok. Instagram @ichan_virgo

Baca juga: Haico, Amanda Manopo dan Dita Karang Pakai Baju Kembar. Siapa Paling Menawan?

Bak wanita India, Amanda melengkapi penampilannya dengan sederet perhiasan. Di antaranya adalah gelang bangle, kalung dan hair chain emas di rambutnya. 

Pulasan make up natural membuat penampilan aktris kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 itu makin memukau. Make up tersebut menonjolkan riasan di bagian alis dan mata. Foto-foto penampilan Amanda itu diunggah di akun Instagram sang asisten, @ichan_virgo. 

“Setiap detik menit jam dan waktu kita selalu memberi senyum untuk semua , jangan lupa bahagia yah guys , bersyukur dan ikhlas,” tulis Ichan mengiringi foto yang diunggahnya. 

amanda manopo baju india
Foto: Dok. Instagram @ichan_virgo

Baca juga: Selamat! Ikatan Cinta Dapat Penghargaan dari Menteri Airlangga

Penampilan Amanda Manopo dalam balutan baju India itu pun langsung mencuri perhatian warganet. Banyak yang terpana melihat kecantikan pemain film Coboy Junior The Movie itu. 

MasyaAllah sehatt selalu buat kesayangan akoh💜 @ichan_virgo @amandamanopo,” tulis akun @jodaneng. “Bidadari nyasar ke bumi😭❤️,” sahut akun @nadiaasfia20. “Cantik banget, sehat2 selalu yaaa klean….luv…luv….luv,” akun @elisnoviani74 menambahkan. 

Sementara itu, Amanda juga sempat bikin heboh awal Juni lalu. Melalui Twitter-nya, Amanda mengatakan bakal mengurangi intensitasnya bermain media sosial. Bahkan ia sudah menghapus aplikasi Instagram di handphone-nya.

“Goodbye instagram, saya sudah menghapus aplikasi itu sampai bertemu kembali,” tulis Manda.

Tak hanya berpamitan pada Instagram, Manda juga mengucap selamat tingga pada jejaring sosial Twitter. Tentu hal ini membuat para penggemar sedih.

“Sudah cukup main twitter nya. Goodbye twitter, see u soon!” cuit Manda.

Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu mengatakan, kalau kini ia hanya menggunakan aplikasi WhatsApp untuk berkomunikasi. Bahkan ia juga mengungkap kalau ia menyembunyikan foto profilnya di WhatsApp.

“Ga punya aplikasi sosmed yang lain kecuali wa,” imbuhnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here