Akhirnya Agnez Mo Ungkap Status Hubungannya dengan Model Adam Rosyadi

Pacar baru agnez mo
Foto: Dok. Instagram Adam Rosyadi

Agnez Mo punya pacar baru! Adalah model Adam Rosyadi yang berhasil merebut hati penyanyi 35 tahun itu. Memang keduanya sudah dikabarkan dekat selama beberapa bulan terakhir. Namun Agnez memilih untuk bungkam. Tidak sedikit yang menduga kalau keduanya hanya menjalin hubungan profesional.

Kamis (29,7) lalu, akhirnya pelantun Matahariku itu buka suara terkait status hubungannya dengan Adam. Ia menegaskan kalau model 22 tahun itu adalah pacar barunya. 

Pengakuan tersebut berawal ketika Agnez mengunggah foto-fotonya bersama keluarga. Dalam beberapa potret itu, penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 tersebut tampak bersantai dan bercengkerama dengan anggota keluarganya. Salah satunya bersama sang keponakan Chloe Xaviera. 

Kangen nongkrong bareng keluarga 🤍,” tulis Agnez mengiringi potret yang dibagikan. 

agnez mo pacar baru adam rosyadi
Agnez Mo dan pacar baru, Adam Rosyadi. Foto: Dok. Instagram Adam Rosyadi

Baca juga: Intip Klinik Vaksin Gratis Agnez Mo. Fasilitasnya Lengkap Banget!

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Bukannya berkomentar soal kebahagian Agnez dan keluarganya, salah satu warganet malah menyinggung soal Adam. Pemilik akun @mo.aggy bersyukur karena Agnez tidak memajang foto Adam di unggahan itu. 

Pas ng-slide deg2an jg takut ada foto Botak (Adam, red) diakhir 😂,” tulis akun @mo.aggy.

Melihat komentar itu, Agnez tidak tinggal diam. Ia menegaskan kalau Adam adalah kekasihnya, dan para penggemar harusnya ikut berbahagia dengannya. 

@mo.aggy kenapa mesti deg2an? Dia itu kekasihku dan kamu sudah tahu itu. Kamu seharusnya ikut bahagia untukku ☺️,” kata Agnez.

Baca juga: Menyusuri 6 Sudut Rumah Agnez Mo yang Jarang Terekspos

Mengetahui pengakuan Agnez, para penggemar langsung heboh dibuatnya. Mereka ikut berbahagia dengan kabar tersebut.

@agnezmo akhirnya terkonfirmasi secara official @lambe_agnezmo @the.agnation @agnezmostyle klo queen mo dan bro botak pacaran 🔥👏🙌❤️,” tulis akun @bagaslohan123. “@agnezmo akhirnya Agnez buka suara…maju trs idolaku, kamu berhak bahagia dgn kekasihmu jangan pikirin oranglain, semangat 💪💪💪jauh lebih banyak yg mendukung hubungan kalian ❤️❤️,” sahut akun @momoya6022. 

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang masih tidak setuju Agnez Mo menjalin hubungan dengan Adam Rosyadi. “Sis, kamu salah ucap, dia hanya temanmu,” tulis akun @agnezmoexclusives. “@agnezmo boyfriend???????? Serius?????? Yaudah gpp boyfriend doang tapi yak. Jgn sampe nikah,” sahut akun @adamgondrong2021. “@agnezmo im not Happy for you!!” akun @tondo_manil4 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here