Bosan Maksimal, 3 Zodiak Ini Hubungannya Bakal Kandas Usai Pandemi

zodiak-putus-setelah-pandemi
Foto: Shutterstock

Pandemi Covid-19 bukan hanya mempengaruhi laju gaya hidup dan laju perekonomian. Momen tak menentu ini juga membawa dampak pada hubungan personal tiap pasangan. 

Bagi pasangan yang tinggal satu atap, pandemi Covid-19 ini akan memberikan dampak yang kuat pada hubungan mereka. Betapa tidak, pandemi ini membuat mereka mau tidak mau menghabiskan waktu lebih banyak dengan pasangan. Apalagi bagi mereka yang harus bekerja dari rumah. 

Nantinya ada pasangan yang rasanya cintanya makin besar setelah karantina berakhir. Di sisi lain, tidak sedikit pula yang bakal merasa bosan dengan pasangannya dan tidak sabar untuk menjaga jarak dan menghabiskan waktu sendiri. 

Bahkan, tiga zodiak ini diramalkan bakal mengakhiri hubungannya saat karantina pandemi Covid-19 berakhir. Apakah kamu salah satunya?

1. Aries

aries-putus-setelah-pandemi
Foto: Zodiac Secrets

Aries merasa sangat terkungkung selama karantina pandemi. Mereka mungkin tampak baik-baik saja, saat ‘terjebak’ dengan pasangannya di rumah sekian lama. Namun, dalam hatinya mereka sudah tidak tahan untuk beraktivitas di luar rumah dan bebas. 

Baca juga: Terkenal Paling Keras Kepala, 4 Zodiak Ini Susah Banget Dinasihati

Mereka terkenal dengan sikap impulsifnya dan tidak bisa menahan keinginannya. Jika kebutuhan mereka untuk bersenang-senang dan bebas melebiha perasaan mereka untuk pasangan, Aries tak segan untuk mengakhiri hubungannya.

2. Gemini

gemini-putus-setelah-pandemi-corona-zodiak
Foto: Times Now

“Gemini mungkin sudah melihat akhir dari hubungannya saat ini,” kata ahli astrologi, Veronica Perretti kepada Bustle

Baca juga: 4 Zodiak yang Paling Jago Jadi Stalker, Mantan Pacarmu Salah Satunya?

Pemilik zodiak ini terkenal gampang merasa bosan. Tak heran jika setelah karantina berakhir, Gemini bakal mencari kesenangan di luar sana. Kembali beraktifitas di luar rumah, memberikan kesempatan mereka untuk bersenang-senang dan mencoba hal-hal baru.

3. Aquarius

aquarius-zodiak-putus-setelah-pandemi
Foto: Net

Berbicara soal hubungan romantis, Aquarius yang terkenal sangat menyukai kebebasan merasa sangat tertekan selama pandemi. Setelah berbulan-bulan terkurung bersama pasangan, pemilik zodiak ini siap untuk ‘lari’. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here