4 Zodiak Paling Posesif, Pasanganmu Salah Satunya?

zodiak-paling-posesif
Foto: News Heads

Ada banyak cara untuk menunjukkan rasa cinta kepada pasangan. Mulai dari cara yang sehat hingga yang beracun atau toxic. Salah satunya adalah sifat posesif terhadap pasangan. 

Mereka yang memiliki sifat posesif pada umumnya menganggap pasangan layaknya sebuah barang yang dimiliki. Sehingga mereka cenderung suka mengontrol dan menganggap hal tersebut sebagai cara untuk menunjukkan rasa cinta.

Nah, ternyata hal ini bisa dideteksi dari zodiak. Bahkan mereka pantas disebut sebagai zodiak paling posesif. Saking posesifnya, pasangan dari zodiak-zodiak ini seakan tidak bisa bernafas.

Betapa tidak? mereka selalu memastikan kalau apa yang dimilikinya tidak dibagi dengan orang lain. Pemilik zodiak-zodiak ini selalu ingin tahu apa yang sedang dilakukan pasangan, bersama siapa dan dimana. Apakah kamu salah satunya?

1. Taurus

posesif taurus-zodiak-paling-sering-jadi-korban-php
Foto: Steven Aitchison

Sifat posesif Taurus datang dari keinginannya untuk terus merasa aman. Sehingga ketika mereka punya pasangan, maka Taurus bisa sangat posesif. Mereka tak ingin merasa terancam karena pasangannya memberi perhatian pada orang lain. 

Baca juga: Paling PHP, 4 Zodiak Ini Jadi Spesialis Bikin Orang Patah Hati

Bahkan ketika pasangannya berbicara pada orang lain, Taurus akan merasa terganggu. Taurus bisa sangat terikat dengan apa yang diyakini sebagai miliknya. 

2. Scorpio

zodiak-paling-suka-stalker-scorpio
Foto: Net

Pemilik zodiak ini memang terkenal memiliki rasa cemburu yang besar. Mereka begitu khawatir bakal dikhianati dan dicampakkan oleh pasangannya. Sehingga pemilik zodiak ini terus berusaha mengontrol pasangannya. 

Hal ini tak jarang membuat kekasih si Scorpio merasa tidak bisa bernafas. Tetapi pada kenyataannya Scorpio tak ingin menyakiti pasangan dengan sikapnya itu. Ia hanya ingin menenangkan dirinya dengan terus mengontrol pasangan. 

3. Leo

leo-zodiak-paling-kejam
Foto: ListLand

Leo selalu ingin semua orang tahu soal apa yang jadi miliknya. Pemilik zodiak ini begitu suka dengan hal-hal cantik, termasuk pasangan yang menawan. Leo juga akan terus membanggakan dan memamerkan pasangannya.

4. Cancer

zodiak paling posesif cancer-korban-php-zodiak
Foto: Steven Aitchison

Cancer adalah zodiak yang terkenal emosional. Mereka bisa jadi sosok yang sangat manja dan selalu ingin bersama pasangannya. Inilah yang membuat mereka posesif.

Baca juga: 4 Zodiak yang Paling Jago Jadi Stalker, Mantan Pacarmu Salah Satunya?

Meski terkadang hal ini terasa mengganggu, sebenarnya Cancer tidak berniat membuat pasangannya merasa seperti itu. Pemilik zodiak tersebut juga merasa khawatir kalau kekasihnya akan meninggalkannya jika ia tidak terus mengontrol. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here