Terkenal Paling Keras Kepala, 4 Zodiak Ini Susah Banget Dinasihati

zodiak-paling-keras-kepala-stubborn-zodiac
Foto: Becker Counseling LLC

Mempertahankan pendapat pribadi atau apa yang kita yakini di hadapan orang lain, bukanlah hal yang salah untuk dilakukan. Namun, jika ternyata pendapat kita tidaklah benar, maka berhenti untuk membela diri dan berpikiran lebih terbuka, bisa jadi solusinya. 

Solusi tersebut mungkin tidaklah mudah untuk dilakukan sebagian orang. Khususnya untuk mereka yang keras kepala. Mereka bakal mempertahankan pendapatnya, dan ogah mendengar pemikiran orang lain.

Dalam hal ini, ternyata ada beberapa zodiak yang terkenal paling keras kepala. Bahkan, saking susahnya dikasih tahu, tak jarang mereka bikin kesal dengan sifatnya itu. Apakah kamu salah satunya? 

1. Taurus

taurus-zodiak-paling-stalker
Foto: Women’s Health Magazine

Pemilik zodiak Taurus memang terkenal memiliki kasih sayang yang besar terhadap sesama. Mereka juga sentimental, lucu dan loyal. Namun, ketika ada sebuah perselisihan, Taurus jadi sosok yang keras kepala. 

“Dalam perselisihan, sikan keras kepala bis amnutup jalannya komunikasi. Harusnya Taurus bisa melihat perbedaan yang ada dan mengambil manfaatnya. Namun mereka cenderung keras kepala dan bertindak sebaliknya,” kata ahli astrologi, Rachel Lang kepada Bustle. 

2. Leo

leo-zodiak-paling-kejam
Foto: ListLand

Sebagai diva dari semua zodiak, Leo sulit untuk melihat kepentingan orang lain itu sama pentingnya dengan miliknya. Ini bukan berarti mereka ogah peduli dengan orang lain, tetapi pemilik zodiak ini tidak suka dengan perubahan dan penyesuaian diri.

|Baca juga: Paling Dermawan, 4 Zodiak Ini tak Tahan Lihat Orang Lain Menderita

“Mereka bisa menyeret kakinya untuk melakukan perubahan dan penyesuaian diri. Sikap kerap kepalanya ini membuat mereka terkungkung dan terjebak dalam situasi tak menguntungkan dari waktu ke waktu,” ujar Rachel Lang. 

3. Scorpio

scorpio
Foto: Women’s Health Magazine

Ketika ada tantangan baru dalam hidupnya, Scorpio bakal jadi sosok yang tak kenal rasa takut dan keras kepala. Mereka tak bakal berkompromi dengan sumber masalah tersebut dan terus maju. Terkadang hal ini membuat mereka tak mempedulikan risiko yang ada di depan mata. 

4. Aries

aries zodiak paling berani
Foto: Labyrinthos Academy

Aries adalah sosok yang sangat keras kepala. Mereka memiliki prinsip ‘lakukan dengan caraku atau tidak sama sekali. Saking keras kepalanya, terkadang pemilik zodiak ini sudah tahu kalau cara pilihannya tidak akan bekerja dengan baik. Namun mereka tetap melakukannya, hanya untuk pembuktian. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here